Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/@ kaesangp)

Matamata.com - Masing-masing keluarga Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sudah melakukan prosesi siraman pada Jumat (9/12/2022). 

Namun tak hanya keluarga besar yang menanti hari pernikahan mereka. Banyak orang di luar sana yang tak sabar menyaksikan pernikahan mereka.

Sementara di sisi lain, banyak pula yang tak tahu mengenai kisah cinta mereka. Termasuk momen saat keduanya bertemu pertama kali.

Baca Juga:
Heboh Kakak Cowok Erina Gudono Jadi Pusat Perhatian, Mirip Banget Kaesang Pangarep

Melansir dari laman YouTube Indosiar pada Jumat (9/12/2022), terungkap seperti apa awal mula pertemuan pasangan muda ini.

Ternyata keduanya sudah berjumpa sejak tahun 2021. Sejak saat itu, keduanya pun tidak mempublikasikan hubungan asmara ke publik.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Pakai Celana Motif Cinde Jelang Siraman, Maknanya Mak Jleb!

Lebih detailnya, Kaesang dan Erina berjumpa pada bulan Desember 2021, hanya sehari usai Erina dinobatkan menjadi Putri Indonesia untuk Daerah Istimewa Yogyakarta 2022.

Acara tersebut konon diadakan di sebuah hotel mewah di Yogyakarta. Saat itu, Erina tampil dengan memesona seperti para finalis yang lain.

Awal mula pertemuan antara Kaesang dan Erina sendiri dinyatakan langsung oleh Kaesang sendiri, saat ditemui oleh awak media baru-baru ini.

Baca Juga:
Link Live Siraman Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Hari Ini, Sudah Berlangsung!

"Waktunya satu hari setelah selesai putri Indonesia," ungkap Kaesang Pangarep di hadapan awak media.

Tak hanya itu, Kaesang menceritakan pula bahwa keluarganya segera pergi untuk menemui keluarga Erina Gudono. Konon, hal tersebut terjadi seminggu setelah pertemuan mereka.

"Seminggu setelah itu, keluarga ke kediamannya Erina untuk bertemu keluarga (Erina)," tambah Kaesang Pangarep.

Load More