Nur Khotimah | MataMata.com
Iis Dahlia dan Devano Danendra. (Instagram)

Matamata.com - Aktor sekaligus penyanyi Devano Danendra mendadak curhat soal kehidupannya yang terus jadi bahan hujatan netizen.

Sambil mengunggah foto dengan selang di hidungnya, putra pedangdut Iis Dahlia ini mengungkapkan perasaannya selama bertahun-tahun hidup sangat transparan sebagai artis sehingga membuatnya selalu cemas.

"Sudah ber tahun tahun rasanya hidup selalu diatur dan dinilai tanpa tau kebenaran dan tanpa kenal. udah bertahun tahun rasanya hidup dengan rasa cemas karena terlalu transparan," tulis Devano di Instagram.

Baca Juga:
Mesra sama Pacar, Gaya Foto Devano Danendra Kelewat Berani: Nanti Diomelin Mama Papa

Devano Danendra curhat lebih baik mati. (Instagram/@iamdevano)

Dia berharap bisa memilih jalan hidupnya sendiri yang menurutnya bahagia tanpa harus dikomentari netizen. Dia meminta netizen untuk berhenti ikut campur kehidupannya.

"Stop dengan cerita dongeng kalian. konspirasi kalian soal hidup saya tidak benar dan tidak menarik sama sekali. maki maki saya aja tapi jangan sentuh lingkungan yang saya punya. ambil saja kebahagiaan yang saya punya, tapi jangan ambil kebahagiaan orang orang terdekat saya," tegasnya.

Sampai-sampai Devano mengeluarkan kata-kata yang membuat khawatir orang lain. Ini karena dia menyinggung soal kematian.

Baca Juga:
Iis Dahlia Ngamuk Devano Danendra Diledek Banci: Didikan Emaknya Gimana Sih?

"Sudah terlalu banyak kata kata kalian yg menyakitkan. atau bunuh saja saya sekalian. saya lebih baik mati daripada harus hidup sengsara karena kata kata sakit dari kalian," ungkapnya.

Iis Dahlia dan Devano Danendra

Dia kemudian menegaskan kalau netizen tidak akan pernah mengenal dirinya yang sebenarnya, Dia juga tidak akan berubah sesuai keinginan mereka.

"Sampai kapanpun kalian gak akan kenal saya. saya berubah pun karena apa yg sudah terjadi selama saya hidup, bukan karena siapapun, saya sudah dewasa saya gemesti ngerubah diri saya sendiri untuk dapetin orang lain atau untuk kebahagiaan sesaat. terima kasih. dan jangan banyak banyak main sosmed. nanti otak nya kotor," tambahnya.

Baca Juga:
Devano Danendra Dicibir gara-gara Pakai Gaun, Iis Dahlia Geram: Jangan Salah Menilai!

Dia pun cuma ingin merasakan hidup sewajarnya saja namun di akhir kalimatnya malah dia menyebut sudah tidak punya keinginan dan semangat hidup.

"Hidup cuman sekali. pergi main, ketawa sama temen temen, cari pacar. jangan tanya saya soal kehidupan, saya juga udah ga punya spirit buat ngapa ngapain lagi," pungkasnya.

Melihat postingan anaknya seperti itu, Iis Dahlia juga muncul di kolom komentar. Dia terlihat menyemangati anak bungsunya itu.

"Adee yang terpenting kita yg tau ade komentar orang nggak usah diambil dipikirin ya nak…we love you ….spirit and must be strong always ya de, anak baiknya mama," komentar Iis Dahlia menuai sorotan positif dari netizen.

Beberapa rekan artis juga terlihat menyemangati Devana dan memintanya tak usah menggubris omongan orang lain.

"Cuek aja dev, mereka ga akan pernah ngerti juga rasanya jadi kamu," komentar Jefri Nichol.

"Definisi mulut lebih tajam daripada pisau, semangat! Cuek aja," kata Arbani Yasiz.

"Semangat @iamdevano Kita nggak akan pernah bisa nyenengin semua orang... Yang sepaham di rangkul, yang ngga ngerti kita ya ngga usah dipaksa harus ngerti. Ngga rugi kok hehe...Tetap jadi versi terbaik diri sendiri selalu ya... You can do this!" tambah Nana Mirdad.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More