Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Pengajian dan Semaan Al-Qur'an Erina Gudono (instagram/morden.co)

Matamata.com - Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Hotel Royal Ambarrukmo pada hari Sabtu 10 Desember 2022. Jelang pernikahan tersebut, Erina mengungkap pesan dari ibunda Kaesang, Iriana, saat bertemu di malam midodareni pada 9 Desember. Rupanya Erina diingatkan agar menjaga kesehatan agar fit saat hari H.

"Tadi saat ketemu Ibu Iriana, Mbak Selvi Ananda dan Mbak Kahiyang Ayu lebih menyapa, tanya kabar, banyak bercanda dan ngobrol seperti biasa saja. Mereka juga memberi nasehat, semangat, agar saya banyak istirahat agar saat akad hatinya juga tenang," tutur Erina Gudono, dikutip Sabtu (10/12/2022).

Baca Juga:
Gantengnya Bikin Salah Fokus, Intip 10 Pesona Allen Kakak Erina Gudono

Midodareni adalah salah satu rangkaian acara dalam prosesi pernikahan adat jawa. Dalam midodareni keluarga pengantin pria bersilaturahmi kepada keluarga pengantin wanita sambil membawa seserahan.

Sebagai informasi, rangkaian acara akad nikah Kaesang dan Erina ini akan kental dengan tradisi Jawa. Nantinya, acara akan dimulai pada jam 10:00 sedangkan prosesi ijab kabul digelar pada jam 13:00 WIB.

Baca Juga:
Beredar Momen Erina Gudono Zaman Kuliah: Sederhana Banget!

Load More