Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@ kaesangp)

Matamata.com - Rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah dimulai. Serba-serbi acara Kaesang dan Erina pun jadi perbincangan di media sosial. Seperti yang terbaru, publik membicarakan menu bingkisan pengajian Erina Gudono.

Sebelum akad nikah, Erina Gudono memang telah melakukan beberapa rangkaian acara pernikahan, seperti pengajian, sungkeman, siraman hingga midodareni. Pada acara pengajian 2 hari lalu, bingkisan yang disediakan keluarga Erina Gudono untuk para tamu undangan pun menjadi sorotan.

Seorang pengguna TikTok @wiwitdiana10 mengunggah video yang memperlihatkan isi bingkisan pengajian di rumah Erina Gudono.

Baca Juga:
Beredar Momen Erina Gudono Zaman Kuliah: Sederhana Banget!

Dalam video itu diketahui Erina Gudono menggunakan Nusantara Catering sebagai bingkisannya untuk para tamu undangan.

Isi bingkisannya untuk para tamu undangan pun beragam, mulai dari puding, nasi kotak lengkap dengan lauk pauk dan sayur, siomay, chicken cordon bleu, dan beberapa snack lainnya.

Busana Erina Gudono saat pengajian jelang pernikahan dengan Kaesang Pangarep. (Instagram/TheBrideStory)

Warganet pun tak menduga bahwa bingkisan dari acara pengajian Erina Gudono tergolong sederhana. Tak hanya itu, mereka juga bangga calon mantu Presiden Jokowi itu tetap menyertakan makanan tradisional dalam bingkisannya.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik Keluarga Erina Gudono, Ayah Bukan Orang Sembarangan

"Sekelas besan presiden menu sangat sederhana sekali," kata seorang warganet. "Sangat sederhana sekali, di desaku pengusaha kurang mewah itu. Masha Allah banget," komentar yang lain.

"Menunya sederhana tapi bungkusnya mewah, kalau tempat kita kan pakai kerta nasi lauk dijadikan satu ikat karet bungkus kresek sama ada kue 3 biji biasa," tulis lainnya. "Selalu makanan lokal nusantara, ciri khas acara pak Jokowi itu selalu harus bernuansa nusantara," komentar warganet.

Baca Juga:
Ternyata Ini Awal Mula Kisah Cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Bertemu di Yogyakarta

Seperti diketahui, prosesi akad nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan kekasihnya, Erina Gudono segera berlangsung siang hari ini, Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Load More