Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Soimah. (Instagram/@showimah)

Matamata.com - Souvenir nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terungkap lewat berbagai konten tamu yang diundang, termasuk Soimah. Seniman asal Pati itu diketahui datang di acara resepsi Kaesang di Solo pada Minggu (11/12/2022) malam.

Menilik unggahan yang dibuat di Instagram, Soimah terlihat baru saja pulang dari acara resepsi. Ia tampil cantik mengenakan kebaya bunga-bunga dengan rambut ditata dengan sanggul.

Baca Juga:
Jan Ethes Ketemu Rafathar di Nikahan Kaesang, Chat Billar ke Lesti Bocor

"Berangkat nggak bawa apa-apa, kok pulang dikasih apa-apa, kok gethiiiiiing aku," tulis Soimah sebagai caption.

"Pokoke ndherek bingah mas @kaesangp dan mbak @erinagudono semoga langgeng dan bahagia saklawase, amin," sambungnya lagi.

Potret Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (MataMata.com/Suwarjono)

Netizen yang melihat itu pun langsung beramai-ramai memberikan komentarnya. Mereka tentu saja fokus dengan isi souvenir pernikahan Kaesang yang dinilai cukup sederhana.

Baca Juga:
Ayu Dewi Dipuji Berkelas usai Nge-Host di Nikahan Kaesang-Erina, Netizen Sindir Sosok yang Menyia-nyiakan

"Sederhana souvenirnya. Belajar dari anak presiden. Kesederhanaannya patut dicontoh," kata netizen di kolom komentar. "Akhirnya bisa liat isi souvenirnya ahahahaha," timpal @andyyuniverse.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep akhirnya resmi menikah dengan Erina Gudono. Akad nikah mereka digelar di Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada 10 Desember 2022. Sedangkan acara ngunduh mantunya dihelat di Pura Mangkunegaran, Solo keesokan harinya.

Baca Juga:
Tebar Benda Kecil dari Kereta Selama Kirab, Kaesang dan Erina Ternyata Bagikan Uang Rp50 Ribu ke Warga

Load More