Ade Wismoyo | MataMata.com
Annisa Pohan. (Instagram/@annisayudhoyono)

Matamata.com - Tak hanya Anya Geraldine, Annisa Yudhoyono juga jadi sasaran kritik netizen karena gaun yang dipakainya di pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Hal ini karena istri dari Agus Harimurti Yudhoyono memakai gaun yang mirip dengan pengantin wanita.

Dalam unggahan Agus Yudhoyono yang menandai sang istri di Instagram, terlihat Agus Yudhoyono memakai gaun dengan warna senada dengan Chelsea Islan. Bahkan, gaun keduanya terlihat sangat mirip.

“Tadi malam saya dan istri tercinta @annisayudhoyono menghadiri undangan resepsi pernikahan @chelseaislan dan @robclintonkardinal,” tulis Agus Yudhoyono dalam foto yang diunggah Jumat (9/12/2022).

Baca Juga:
'Bentar Lagi Kampanye', Annisa Pohan dan AHY Dituding Punya Niat Terselubung Temui Bunda Corla

Apalagi, sebelumnya Anya Geraldine juga sempat mendapat banyak hujatan karena memakai gaun mewah dan disebut mencuri perhatian dari pengantin wanita.

Unggahan Agus Yudhoyono ini lalu diunggah kembali oleh akun Tiktok @sangdewi96. Dalam unggahannya itu, membahas mengenai pakaian Annisa Yudhoyono yang dinilai juga mewah dan bukan hanya Anya Geraldine.

Baca Juga:
8 Momen AHY Kunjungi Restoran Tempat Bunda Corla Kerja, Annisa Pohan Tercorla-Corla

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang berkomentar kalau gaun yang dipakai Annisa Yudhoyono sangat mirip dengan Chelsea Islan. Selain itu, ada juga yang mengomentari kalau tamu tidak boleh berdandan terlalu mewah menyaingi pengantin perempuan.

“Bajunya sangat mirip sama kostum pengantin,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Dikunjungi AHY dan Annisa Pohan, Bunda Corla Ngaku Dinyinyiri Bos: Emang Kamu Siapa?

“Kalau di beberapa negara luar tamu undangan nggak boleh pakai gaun sama atau lebih dari pengantin itu untuk menghargai pengantin di harinya,” komentar warganet lainnya.

“Bukan salah tamu undangan sih, lebih ke pengantinnya harusnya lebih power lagi dari dress atau riasan di rambutnya secara tamunya bukan sekelas kita,” tulis warganet lainnya.

“Emang para undangan tau pengantin pakai baju warna apa?” komentar warganet lainnya. (Fajar Ramadhan)

Baca Juga:
Beraninya Bunda Corla Sebut Wajah Annisa Pohan Kayak Doraemon dan Cewek Meksiko

Load More