Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Rachel Vennya Jadi Bridesmaid Bestie (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya tengah jadi perbincangan atas keputusannya terbang ke Bali untuk menjadi bridesmaid pernikahan sahabatnya, Adelita Morskha. Pasalnya sehari setelah pernikahan Adelita, Xabiru putra Rachel Vennya merayakan ulang tahun ke-5.

Keputusan menjadi bridesmaid bestie dan baru memberikan kejutan ulang tahun untuk anak pertamanya setelahnya merupakan pilihan terbaik yang bisa diambil Rachel Vennya. Pilihan tersebut rupanya menuai pro dan kontra karena Xabiru tiup lilin kue ulang tahun pertama pada pagi buta hanya bersama adik dan ayahnya.

Sementara itu, Rachel Vennya sedang ikut berbahagia merayakan pernikahan sahabat yang melepas status janda. Simak potret Rachel Vennya jadi bridesmaid bestie berikut ini.

Baca Juga:
Dicibir Lebih Milih Pesta di Bali Dibanding Ultah Anak, Rachel Vennya Gercep Bela Diri

1. Rachel Vennya menghadiri pernikahan bestie di Bali pada Minggu (11/12/2022). Ia tampil mengenakan gaun warna krem dengan belahan dada cukup rendah serta belahan rok tinggi yang dipadukan high heels berwarna senada. Penampilan Rachel Vennya dipuji karena tidak lebih wah dari gaun sang pengantin.

Potret Rachel Vennya Jadi Bridesmaid Bestie (Instagram/@rachelvennya)

2. Kendati begitu, penampilan Rachel Vennya tak lepas pula dari nyinyiran. Gaun dengan belahan dada rendah tersebut dianggap mirip lingerie yang seharusnya dipakai di pantai atau kolam renang, bukan pesta formal. Gaya Rachel Vennya saat berfoto dengan menaikkan salah satu kaki pun dianggap sengaja memamerkan belahan roknya.

Potret Rachel Vennya Jadi Bridesmaid Bestie (Instagram/@rachelvennya)

3. Tak sendiri, Rachel Vennya bertugas menjadi bridesmaid bersama beberapa teman wanitanya yang lain. Sayangnya karena dianggap lebih mementingkan pernikahan bestie dibanding ultah anak sendiri, circle pertemanan Rachel Vennya pun ikut kena nyinyir. Kabarnya Rachel Vennya juga lebih mementingkan pacar sehingga memilih pergi ke Bali.

Baca Juga:
Xabiru Ulang Tahun, Rachel Vennya Hadiri Nikahan Bestie di Bali

Potret Rachel Vennya Jadi Bridesmaid Bestie (Instagram/@putrimasyita_)

4. Seperti diketahui, Rachel Vennya menjalin hubungan dengan pria bernama Salim Nauderer pasca bercerai dari Niko Al Hakim alias Okin. Hubungan Rachel dan Salim berakhir setelah terseret kasus pelanggaran karantina Covid-19. Namun belakangan mereka diduga balikan meski Salim tak terlihat pada satu pun foto di pesta pernikahan bestie Rachel.

Potret Rachel Vennya Jadi Bridesmaid Bestie (Instagram/@vickyalaydrus)

5. Rencananya Rachel Vennya baru akan kembali ke Jakarta pada hari ini, Selasa (13/12/2022) lantaran kondisi kesehatan yang drop. Namun demi Xabiru, Rachel Vennya bela-belain balik ke Jakarta kemarin agar bisa merayakan ulang tahun anak pertamanya tepat waktu. Rachel bersama mantan suami pun akhirnya tak melewatkan ulang tahun Xabiru meski melalui banyak 'drama'.

Potret Rachel Vennya Jadi Bridesmaid Bestie (Instagram/@vickyalaydrus)

Itu dia sederet potret Rachel Vennya jadi bridesmaid bestie. Meski mendahulukan sahabat, Rachel Vennya terbukti tetap berusaha menjadi ibu yang terbaik. Salut! Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Murah! Gaya Rachel Vennya Pakai Baju Rp150 Ribuan Jadi Sorotan: Tetap Kelihatan Mahal

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More