Nur Khotimah | MataMata.com
Adu Mewah Tas Putri Candrawathi Vs Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Baru-baru ini Syahrini dan Putri Candrawathi menjadi sorotan karena kemiripan wajah mereka. Ternyata selain memiliki wajah yang dianggap mirip keduanya juga mempunyai hobi yang sama yaitu mengoleksi tas mewah.

Koleksi tas mewah Syahrini bisa dengan mudah dilihat dari unggahannya di Instagram. Ia memiliki banyak sekali tas dari brand ternama dunia mulai dari Gucci sampai Hermes. Adapun Putri Candrawathi baru terungkap punya banyak tas mewah saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumahnya.

Dalam video rekonstruksi akhirnya diketahui bahwa ia mempunyai banyak tas mewah yang disimpan rapi dalam lemari khusus. Salah satu tas mewahnya bahkan sama persis dengan yang dimiliki oleh Syahrini hanya warnanya saja yang berbeda. Lantas seperti apa adu mewah tas Putri Candrawathi dan Syahrini? Biar nggak makin kepo intip langsung potretnya berikut.

Baca Juga:
Anget Banget di Tengah Hujan Salju, Syahrini Girang Buka-bukaan Main sama Reino Barack: Adegan Apa Sih?

1. Tas Jodie Mini

Adu Mewah Tas Putri Candrawathi Vs Syahrini. (YouTube/POLRI TV RADIO)

Beginilah penampakan lemari tas milik putri Candrawathi. Dalam lemari itu terlihat sebuah tas kecil berwarna merah-oranye. Walau tidak terlihat secara jelas tapi tas itu diyakini sebagai keluaran Bottega Veneta seri Jodie Mini Intrecciato. Tas dengan motif bermotif anyaman berukuran kecil itu dijual dengan harga puluhan juta rupiah.

2. Dimiliki juga oleh Syahrini

Baca Juga:
Mahar Kaesang-Erina Digunjing, Dibandingkan dengan Syahrini yang Dipinang dengan Berlian Rp40 Miliar

Adu Mewah Tas Putri Candrawathi Vs Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Tas Bottega Veneta Jodie Mini Intrecciato yang ada di lemari Putri Candrawathi tadi dimiliki juga oleh Syahrini. Bahkan Syahrini sudah beberapa kali kedapatan menggunakannya. Tidak hanya satu, Syahrini diduga memiliki dua tas Bottega Veneta. Sebab ia pernah memakai tas dengan warna kuning dan juga putih. Tas kecil yang dimiliki Syahrini dan Putri Candrawathi itu dijual seharga 2.508 USD atau sekitar Rp37,3 juta seperti dilansir dari situs belanja Net-a-Porter.

3. Tas Gucci

Adu Mewah Tas Putri Candrawathi Vs Syahrini. (YouTube/POLRI TV RADIO)

Putri Candrawathi tampil bergaya saat melakukan reka adegan dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Putri kedapatan menenteng tas mewah dari brand Gucci yaitu Boston Bag Top Handle GG Supreme Medium. Tas tersebut bermaterial kanvas, sementara pegangannya terbuat dari kulit berwarna cokelat. Ada pula detail logam berwarna emas pada tas mewah itu. Harga tas yang ditenteng Putri Candrawathi itu mencapai 995 USD atau sekitar Rp15 juta seperti dilansir dari therealreal.com.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Syahrini Vs Putri Candrawathi, Ramai Disebut Mirip

4. Tas Hermes

Adu Mewah Tas Putri Candrawathi Vs Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Belum lama ini Syahrini membuat heboh karena membawa tas kecil yang harganya nyaris 5 miliar saat berada di Jepang. Syahrini membagikan potret selama di Negeri Sakura, di salah satu fotonya ia terlihat membawa tas mini warna putih. Usut punya usut tas berdesain unik dengan 3 pintu berkanopi itu adalah koleksi dari rumah mode Hermes. Dilansir dari @fashionsyahrini2 tas tersebut dibanderol dengan harga fantastis mencapai Rp4,6 miliar. Harganya yang super mahal itu lantaran merupakan koleksi langka yang bermaterial kulit buaya.

Dari beberapa potret adu mewah tadi ketahuan dong kalau koleksi tas Syahrini lebih mewah dan mahal dibandingkan punya Putri Candrawathi. Terlebih Syahrini mempunyai banyak tas mahal dan mewah lainnya. Selain itu, koleksi tas Putri Candrawathi belum terungkap semuanya lantaran tersimpan di lemari dan hanya terlihat sekilas. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More