Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

Matamata.com - Felicia Tissue Dulu Minta Kejelasan Tentang Kaesang Pangarep, Ibu Iriana Jokowi Diduga Ganti Nomor

Nama Felicia Tissue kembali menjadi bahan perbincangan usai sang mantan, Kaesang Pangarep resmi menikah dengan Erina Gudono.

Berbagai unggahan terbarunya di Instagram pun langsung dibanjiri komentar netizen, mulai dari dukungan sampai doa untuk mendapatkan pengganti Kaesang.

Baca Juga:
Felicia Tissue Dicap Sebagai Mantan yang Tegar: Semoga Anak Presiden 2024 Jadi Jodoh Kamu

Tak hanya itu, masa lalu dan kisah asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue pun kembali menjadi sorotan. Termasuk video klarifikasi Felicia mengenai kandasnya hubungan mereka.

Melansir dari video di channel YouTube milik Felicia Tissue pada Rabu (14/12/2022), Felicia menjelaskan mengenai Kaesang yang sempat tiba-tiba menghilang.

Padahal konon saat itu, Kaesang disebut baru meminta Felicia untuk menikah dengannya dengan bertemu orang tua serta keluarga.

Baca Juga:
Nenek Felicia Tissue Pernah ke Istana Bogor Cari Kaesang, Tagih Janji Nikahi Sang Cucu?

Tidak bisa menghubungi Kaesang Pangarep, Felicia pun mengambil langkah yang berani. Ia memutuskan untuk menghubungi Ibu Iriana, ibu dari Kaesang.

Mengejutkaanya, Felicia membeberkan bahwa Ibu Iriana Jokowi sempat mengubah nomor teleponnya. Hingga ketika mencoba menghubungi kembali, tak ada respon dari Iriana Jokowi.

Meski begitu, Iriana Jokowi sempat meminta Felicia untuk tenang dan mengosongkan pikiran. Iriana pun diceritakan terkejut dengan tindakan Kaesang.

Baca Juga:
Felicia Tissue Ngaku Nyaris Dinikahi Kaesang Pangarep: Emang Siap Pindah Agama?

"Ibu Iriana pun mengganti kontak selularnya. Satu-satunya pembicaraan adalah dengan Bude yang sempat kaget dengan perilaku putra beliau," kata Felicia.

"Pada waktu itu saya dianjurkan tidak mengosongkan pikiran, dan disampaikan Bude akan mencari tahu kepada keluarga beliau. Namun, dua hari kemudian setelah saya WhatsApp kepada beliau, dia pun tidak merespons balik," tambah Felicia Tissue.

Load More