Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Ayu Aulia. (Instagram/@ayuaulia5252)

Matamata.com - Ayu Aulia Tak Merasa Bersalah Jadi Pelakor: Kalau Aku Cintanya sama Suami Orang, Gimana?

Pengakuan lawas Ayu Aulia kembali jadi perbincangan belakangan ini. Sebab dalam video lawasnya, Ayu Aulia secara terang-terangan mengaku pernah jadi simpanan suami orang.

Dibuat pada tahun 2021 lalu, video Ayu Aulia dipenuhi dengan pernyataan kontroversial. Yang mana ia menganggap wajar jika dirinya jatuh hati dengan pria yang berstatus sebagai suami orang.

Baca Juga:
Susul Denise Chariesta, Ayu Aulia Bangga Akui Pernah Jadi Pelakor: Aib Menjadi Prestasi

Dalam konten bersama Nanda Persada, Ayu Aulia tidak malu mengakui dirinya adalah seorang pelakor dan pernah menjadi simpanan pejabat. Sebab, ia meyakini sebuah ajaran agama yang mengizinkan seorang pria boleh beristri lebih dari dua.

"Jadi sebelum aku menikah, pasti berpacaran dulu, mau suami orang maupun tidak. Jadi, menurut aku sah sah aja kalau aku cintanya sama yang udah punya istri, gimana? Asal istrinya jangan labrak saya," tutur Ayu Aulia dilansir dari V Entertainment.id.

Terlebih, Ayu Aulia memang suka dengan pria yang memiliki jiwa dewasa seperti bapak-bapak. Karena itu, penyanyi seksi ini lebih tertarik dengan pria beristri.

Baca Juga:
Rahimnya Terpaksa Diangkat, Ayu Aulia Curhat Pilu: Aku Harus Rela

"Aku suka yang jiwanya kebapakan gitu. Dalam diri aku memang gitu, suka cowok yang beristri," katanya.

Bahkan, Ayu Aulia lebih suka menjadi seorang pelakor atau simpanan daripada menjadi istri pertama atau perempuan satu-satunya.

"Menurut aku, daripada menjadi pertama terus diduakan lebih baik menjadi kedua habis itu diketigakan, keempat terserah yang penting saya dicukupi," jelasnya.

Baca Juga:
Viral Ayu Aulia Tanpa Busana, Vicky Prasetyo Terciduk Nakal: Kucingnya Lucu

Karena, Ayu Aulia percaya menjadi pelakor atau orang kegita jauh lebih disayangi daripada istri pertama.

"Karena, yang pertama aja dia tidak bisa menyayangi, apalagi yang kedua. Tapi biasanya yang menjadi kedua itu lebih disayang daripada yang pertama," pungkas Ayu Aulia.

Load More