Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Aksi Syahrini yang Menuai Kontroversi. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini Makin Doyan Pamer Kemesraan, Reino Barack Pernah Singgung Kepalsuan.

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack dihujani isu cerai. Hanya saja, Syahrini seperti cuek dengan isu tersebut.

Buktinya, pelantun "Sesuatu" ini justru rajin membagikan foto dan video momen-momen mesra bersama Reino Barack di Jepang.

Baca Juga:
Bikin Dompet Menjerit, Syahrini Pake Sarung Tangan Seharga Motor!

Postingan terbaru di Instagram @princessyahrini, Syahrini dan Reino Barack terlihat asyik bermain salju. Mereka tertawa bersama dan bergandengan tangan di tengah hujan salju yang dingin.

Namun, video lawas Reino Barack bicara soal hal yang diekspos ke media sosial kembali disorot. Dalam wawancara tersebut, Reino menyebut unggahan di media sosial bisa saja palsu.

"Aksi itu kan lebih penting daripada kata-kata, kita posting foto itu hanya sepersekian detik dalam 24 jam, itu dicapture sama orang, diposting. Mungkin kita lagi berantem, tapi mungkin ada orang ngomong jokes kita ketawa bareng, dicapture, oh bahagia ya, mereka tahu dari mana kita bahagia?," ujar Reino Barack dikutip dari potongan video di Instagram @conglie_willneverdie, Kamis (15/12/2022).

Baca Juga:
Syahrini Pamer Foto di Tengah Salju, Jari-jarinya Bikin Salfok: Slide Kelima Ngeri Banget!

Menurut Reino Barack, unggahan di media sosial tidak menggambarkan kehidupan asli sebenarnya. Tak ada yang tahu kebenarannya kecuali diri mereka sendiri.

"Kita bagaimana bisa lihat gambaran besarnya, kan enggak kelihatan," lanjutnya.

Suami Syahrini itu menjelaskan, unggahan di media sosial bukan bentuk mengekspresikan cinta. Reino Barack sendiri tak mau mengumbar urusan pribadi di media sosialnya.

Baca Juga:
Liburan Akhir Tahun Syahrini Ala Orang Kaya Jadi Omongan: Pakaian Kok Sama dari Tahun Lalu

"Jadi kalau mau mengekspresikan cinta sih, saya bukan yang, ya sama kayak nolong orang, ngapain ngumbar-ngumbar," imbuh Reino Barack.

Load More