Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Ungkap Fetish Aneh, Rachel Vennya Disentil Sahabat Sendiri: Sakit Emang!

Obrolan dewasa antara Rachel Vennya dan sang sahabat, Erika Carlina, mencuri perhatian. Sebab, Rachel Vennya tak ragu membahas fetish serta fantasinya dalam hubungan saat bersama Erika.

Kepada Erika Carlina, Rachel Vennya mengungkap cenderung suka melihat cowok menangis. Mantan istri Niko Al Hakim itu mengaku tak yakin apakah hal tersebut bisa termasuk sebagai fetish atau tidak.

Baca Juga:
Lesti Kejora Terseret Polemik Rachel Vennya dan Okin: Orang-Orang Enteng Banget Nyepelein!

Sebagai informasi, fetish dapat diartikan sebagai gairah seksual yang dirasakan seseorang terhadap bagian tubuh atau benda mati.

"Gue enggak tahu itu disebut fetish atau enggak, cuma gue suka banget lihat cowok nangis," kata Rachel Vennya seraya tertawa, dikutip dari video TikTok viral @pojokseleb, Jumat (16/12/2022).

Erika Carlina yang mendengarkan pernyataan dari Rachel Vennya itu langsung kaget. Meski demikian, ia langsung menghela napas dan memetik gitar sambil meledek Rachel Vennnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Dicap Manfaatkan Anak untuk Dikasihani: Jijik Banget!

"Oh... udah enggak aneh," respons Erika.

Erika pun penasaran cara Rachel Vennya untuk bisa mendapatkan fetish-nya tersebut. Ia pun menebak hubungan-hubungannya yang gagal selama ini adalah wujud dari keinginan ibu dua anak itu.

"Jadi makannya lo melakukan fetish-fetish itu? Maksudnya membuat pria-pria ini menangis, untuk mendapatkan fetish lo?" kata Erika Carlina.

Baca Juga:
5 Potret Rachel Vennya Jadi Bridesmaid Bestie, Bikin Nyaris Lewatkan Ultah Xabiru

"Ya, kadang," jawab Rachel Vennya.

Meski begitu, Rachel Vennya tak menjelaskan lebih lanjut bagaimana caranya membuat cowok menangis. Rachel Vennya hanya meyakinkan bahwa cowok terlihat menarik di matanya ketika sedang menangis.

"Pokoknya dia tiba-tiba sedih aja, terus dia nangis, lo kaya 'anjir'," kata Erika Carlina.

"Iya, 'lucu banget sih, gitu'," papar Rachel Vennya.

"Sakit emang," tutur Erika menanggapi pernyataan Rachel.

Load More