Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina Tetap 'Selamat' meski Pakai Baju Model Begini: Ketolong sama Muka Tulusnya!

Penampilan Nagita Slavina tak pernah gagal menyedot perhatian di media sosial. Sebab, Nagita Slavina bisa dibilang selalu berpenampilan menarik dengan gaya fesyen yang modis dalam berbagai kesempatan.

Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina kembali jadi buah bibir saat hadir di acara ulang tahun MS Glow yang ke-6. Ibu dua anak itu tampil cantik dengan kemeja panjang berbahan organza warna pink dan sebagian rambut yang dikucir cepol.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ngaku Takut Ditinggal Pergi Raffi Ahmad, Ekspresi Ayah Rafathar Disorot

Meskipun banyak warganet terpesona dengan penampilan yang elegan tersebut. Ada beberapa warganet yang justru menilai istri Raffi Ahmad itu belakangan terlalu sering mengenakan pakaian menerawang.

Penampilan Nagita Slavina dikomentari. (TikTok/@slavinaluv)

Tak hanya itu, model pakaian Nagita Slavina juga dinilai tidak cocok dengan bentuk tubuhnya sehingga terlihat gendut dan pendek.

"Agak sedih pakaiannya sekarang nerawang," kata @fevi.re**.

Baca Juga:
Nagita Slavina Versi Pejabat, Wangi Tubuh Selvi Ananda Kecium Sampai Dua Meter

Tapi di sisi lain, sejumlah netizen memberikan pembelaan dengan menyebut penampilan Nagita Slavina masih aman terlepas dari model bajunya yang dinilai kurang baik.

"Mama Gigi tahu cara berpakaian yang baik dan tetap pada pandangan baik, menurut saya. Selebihnya, jika ada kesalahan dalam berpakaian itu lumrah terjadi pada siapa pun," tutur @anggraeni**.

"Gigi dibantu sama muka baik dan tulusnya, cantik juga. Padahal kalau menurut pandangan gue, Gigi pakai baju ini jadi terlihat semakin gendut dan pendek," komentar @zhaya****.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Kaus Dalam Warna Kulit Rp 5 Juta, Modelnya Bikin Bingung: Kalau Kebelet Pipis Gimana?

Sebelumnya, Nagita Slavina juga mendapatkan banyak komentar miring ketika menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Saat itu, baju yang dikenakan Nagita Slavina dianggap tidak sopan dan menghargai pemilik hajat karena terlalu menerawang dan sedikit terbuka.

Load More