Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Menikah di Hari Ulang Tahun. (Instagram/@erinagudono)

Matamata.com - Pernikahan merupakan salah satu event spesial bagi sebagain besar orang, sama halnya dengan hari ulang tahun. Tidak heran, jika banyak yang memilih tanggal cantik maupun tanggal kelahirannya untuk menentukan tanggal pernikahan.

Seperti para selebriti ini misalnya, yang memilih menggelar pernikahan bertepatan dengan ulang tahunnya. Tentu saja hal ini dapat membuat kebahagiaan yang dirasakan semakin berlipat-lipat. Pasalnya di hari yang sama bisa merayakan dua event istimewa sekaligus.

Meskipun bukan jaminan akan langgengnya pernikahan, namun para artis ini memilih menikah di hati kelahirannya. Siapa saja? Yuk, simak sederet artis menikah di hari ulang tahun berikut ini!

Baca Juga:
Dapet Juluk Boss Baby, Foto Kaesang Jaman Bocil Plek Ketiplek Al Nahyan!

1. Sule

Artis Menikah di Hari Ulang Tahun. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Sule menikah dengan Nathalie Holscher bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-44. Keduanya resmi bercerai dan dikaruniai seorang putra dari pernikahan yang digelar pada tanggal 15 November 2020 tersebut.

2. Judika

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Masih Slengekan Usai Menikah, Gibran Beri Pesan ke Erina Gudono

Artis Menikah di Hari Ulang Tahun. (Instagram/@jud1ka)

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga memilih menikah di hari kelahirannya. Meski kisah cintanya sempat tak direstui orang tua, namun Judika akhirnya memeprsunting Duma Riris tepat di hari ulang tahunnya yang ke-35.

3. Irwansyah

Artis Menikah di Hari Ulang Tahun. (Instagram/@irwansyah_15)

Tanggal 6 Maret 2011 merupakan hari ulang tahun Irwansyah. Bertepatan dengan hari istimewa tersebut, Irwansyah resmi menikah dengan Zaskia Sungkar. Keduanya bahkan merilis single terbaru mereka yang berjudul 'I Miss You' di hari yang sama.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Mendadak Hilang dari Twitter, Gibran Kasih Kode Keras: Bulan Madu?

4. Edward Akbar

Artis Menikah di Hari Ulang Tahun. (Instagram/@edward_akbar)

Edward Akbar dan Kimberly Ryder menggelar pernikahannya secara tertutup di Masjid Al Ihsan Jakarta. Pernikahan tersebut diadakan berbarengan dengan ulang tahun Edward yang ke-33. Kini pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Rayden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar.

5. Nora Alexandra

Artis Menikah di Hari Ulang Tahun. (Instagram/@ncdpapl)

Di ulang tahunnya yang ke-25, Mora Alexandra resmi dipersunting sang kekasih, Jerinx SID. Pasangan yang terpaut usia 18 tahun tersebut terpaksa harus berpisah sementara karena Jerinx harus mendekam di dalam jeruji besi.

6. Andhara Early

Artis Menikah di Hari Ulang Tahun. (Instagram/@andharaearly)

Andhara Early menyelenggarakan pernikahan ketiganya tepat di hari ulang tahun. Presenter 31 tahun ini menikah dengan Bugi Ramadhana pada tanggal 11 September 2011 silam.

7. Ayudia Bing Slamet

Artis Menikah di Hari Ulang Tahun. (Instagram/@ayudiac)

Berawal dari teman, Ayudia Bing Slamet dan Ditto akhirnya menikah pada tanggal 13 September 2015. Hari bahagia tersebut bertepatan dengan ulang tahun Ayudia. Perjalanan cinta kedua sejoli ini bahkan di abadikan dalam bentuk buku dan film berjudul Teman Tapi Menikah.

8. Ryan Delon

Artis Menikah di Hari Ulang Tahun. (Instagram/@tail_wagging)

Aktor ganteng Ryan Delon juga memilih hari kelahirannya sebagai tanggal pernikahannya dengan Sharena Gunawan. Kini keduanya telah dikaruniai sepasang anak perempuan dan laki-laki.

9. Oki Setiana Dewi

Artis Menikah di Hari Ulang Tahun. (Instagram/@okisetianadewi)

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25, Oki Setiana Dewi menikah dengan Ory Vitrio. Kini pasangan yang menikah pada 14 Januari 2014 ini telah memiliki empat orang anak.

10. Erina Gudono

Artis Menikah di Hari Ulang Tahun. (Instagram/@erinagudono)

Pasangan yang sempat jadi perbincangan publik beberapa waktu belakangan ini juga menikah di hari ulang tahun. Setelah akad pada 10 Desember, Erina Gudono seolah mendapat hadiah resepsi mewah di hari lahirnya pada 11 Desember 2022 kemarin.

Itulah beberapa nama artis menikah di hari ulang tahun, ada yang sudah cerai, namun tak sedikit pula yang langgeng hingga saat ini.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More