Atta Halilintar unggah foto baliho Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Fotonya Dipajang di Baliho Jalan, Aurel Hermansyah Diam-Diam Bakal Nyaleg?

Muncul kabar Aurel Hermansyah bakal maju jadi Caleg alias nyaleg. Kabar ini ramai jadi perbincangkan usai Atta Halilintar membagikan foto Aurel dipajang di baliho besar di jalan.

Usut punya usut, baliho yang menampilkan foto Aurel Hermansyah di jalan tol Lutumanten, Semanggi, Jawa Barat, seketika menarik perhatian warganet.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pakai Sepatu Belasan Juta, Modelnya Disorot: Baru Lihat yang Bentukannya Begitu!

Pada baliho, terlihat Aurel berpakaian rapi dengan memakai kerudung putih dan blazer abu-abu, membuat penampilannya tampak formal.

Selain itu, terdapat pula kalimat "Pilih Aurel" dan tagline #PastiSejahtera di baliho besar tersebut.

Foto serta tagline yang ditulis pada baliho tersebut membuat warganet mengira Aurel Hermansyah sedang mencoba mengikuti jejak Krisdayanti untuk masuk ke dunia politik.

Baca Juga:
Blak-blakan Sebut Fuji Calon Adik Ipar, Aurel Hermansyah Banjir Pujian: Support System Banget

Dugaan Aurel Hermansyah masuk ke dunia politik diperkuat dengan dukungan Atta Halilintar yang membagikan foto baliho tersebut ke Instagram Story, Jumat (16/12/2022).

"Semangat Mamanur! Semoga dengan #pastisejahtera ini bisa bantu wujudin cita-cita kamu buat bantu orang lain!" tulis Atta Halilintar dalam unggahannya.

Menilik akun infotainment @lambe_turah, yang mengunggah ulang postingan Atta Halilintar itu, banyak warganet menduga demikian.

Baca Juga:
Bawa Kuliner Kaki Lima ke Rumah, Aurel Hermansyah Dituding Tiru Nagita Slavina: Gak Kreatif!

"Luar biasa nih Mamanur, nyalon kah?" tanya akun @drea***. "Dari warna background-nya satu kolam sama emaknya kayaknya dari partai mak banteng," sambung akun @pran***. 

Namun, ada juga yang menduga bahwa ini adalah strategi pemasaran belaka.

"S6 marketing ini mah (emoji tertawa)," imbuh akun @rizqi***. "Halah, ujung-ujungnya promosi pasti," komentar akun @lalala***.

Load More