Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Titi Kamal (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Titi Kamal Santai Liburan ke Pantai di Banyuwangi, Pilihan Baju Jadi Sorotan

Kabar terbaru datang dari bintang flm Makmum, Titi Kamal yang tampaknya sedang menikmati waktu yang berharga di luar kota.

Melansir dari akun Instagram @titi_kamall pada Senin (19/12/2022), istri dari Christian Sugiono ini tengah berada di kota Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca Juga:
Geng Cendol Biasa Arisan Pakai Uang Dolar? Jawaban Titi Kamal Bikin Penasaran

Jauh-jauh ke Banyuwangi, ternyata ada maksud tersendiri dari Titi Kamal. Ia membagikan kabar baik dan berencana syuting di kota Gandrung tersebut.

Meski begitu, Titi Kamal tak melewatkan kesempatan dan memanfaatkan waktu dengan baik selama berada di sana. Apalagi Banyuwangi menawarkan berbagai wisata alam yang menarik.

Salah satunya adalah destinasi wisata Pantai Pulau Labuhan yang ada di perbatasan antara Banyuwangi dan Bali. Saat berkunjung ke sana, Titi mengabadikan satu dua foto.

Baca Juga:
Buka-Bukaan! Titi Kamal Ternyata Pernah Mikir Christian Sugiono Itu Gak Tampan

"Banyuwangi. Standby call syuting langsung ngebolang nyebrang ke Pulau Tabuhan," tulis Titi Kamal di Instagram beberapa waktu.

Tak sendiri, Titi Kamal ternyata juga mengajak beberapa orang tersayang, seperti sang Ibunda. Ia mengajak pula kedua putranya saat berkunjung ke pantai lainnya di Banyuwangi.

Meski tujuan utamanya adalah untuk syuting sinetron yang rencananya akan tayang di SCTV, Titi Kamal menggunakan momen ini sekaligus untuk bersantai dan liburan.

Baca Juga:
6 Artis Perankan Ibu Hamil di Film, dari Naysilla Mirdad hingga Titi Kamal

Momen dirinya main di pantai di Banyuwangi pun menjadi sorotan. Ditambah dengan pilihan bajunya yang tetap sopan tanpa mengenakan bikini.

Selain itu, netizen banyak memberikan komentar dan memuji kecantikannya.

"Cantik alami, Mbak Titi," tulis netizen.

"Cantik dengan pantainya yang indah," tambah yang lain.

Load More