Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rizky Billar bareng orang tua Lesti Kejora. (Instagram/ayah_kejora)

Matamata.com - Dituding Bucin sama Rizky Billar, Lesti Kejora Isyaratkan Dirinya Istri Penyabar Lewat Ayat.

Lesti Kejora dibilang terlalu bucin lantaran membiarkan Rizky Billar melenggang tanpa bawaan, sementara dia menenteng tiga tas.

Pasangan yang dikaruniai satu anak tersebut sebenarnya sudah mengklarifikasi pemberitaan terkait. Rizky Billar mengungkap itu semua adalah keinginan Lesti karena tas hanya berisi popok dan perlengkapan bayi yang tidak berat.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ajak Lesti Kejora Nyanyi Bersama di Atas Panggung: Yang Suka Menghina Udah Ngaca Belum?

Lesti Kejora juga membela sang suami dengan alasan mereka sering pergi berdua dan sudah saling memahami. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu juga tak terima dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Lesti sendiri turut menerima komentar negatif dari warganet. Banyak yang menyebutnya terlalu bucin pada suami. Namun tampaknya Lesti bukan bucin, dia hanya istri penyabar, berdasarkan unggahan sebelum klarifikasi via story.

Bersama foto-foto liburannya dengan Rizky Billar dan sang buah hati di pantai, Lesti Kejora menyinggung ayat tentang kesabaran.

Baca Juga:
Istri Dijadikan Babu, Detik-detik Lesti Kejora Angkut Barang-barang Rizky Billar Viral

"Innallaha ma'ashobirin," tulis Lesti di unggahannya, Senin (19/12/2022). Ayat tersebut berarti bahwa Allah akan selalu bersama orang-orang yang sabar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Jika dilihat dari laporan terkait kasus KDRT mereka, Lesti Kejora jelas istri penyabar. Bahkan setelah dicekik dan dibanting, menurut laporan yang disampaikan polisi, Lesti masih memutuskan untuk berdamai dengan Rizky Billar demi anak.

Banyak penggemar mendoakan Lesti Kejora agar terus menjadi istri yang penyabar, terutama dalam menghadapi komentar julid warganet.

Baca Juga:
Diledek Fans Fanatik Lesti Kejora Janda Tua, Dewi Perssik Hilang Pekerjaan: Kasihan

"Masya Allah, jangan pernah takut sabar kalian sia-sia yakinlah Allah sangat tahu setiap apa yang ada di hati umatnya walau sebatas niat," komentar akun @ayuu****.

"Masya Allah Tabarakallah, dan sabar kalian luar biasa. Fatih pasti bangga punya orangtua seperti kalian. Bahagia dunia akhirat Leslar kesayangan," tambah akun @iraw****.

Baca Juga:
Disebut Suami Tanggung Jawab sama Lesti Kejora, Rizky Billar: Aku Akan Selalu Melindungimu

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More