Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holshcer kembali jadi sorotan usai momen saat dirinya dilamar Fariz Utama viral di media sosial. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-30 beberapa waktu lalu, rupanya mantan istri Sule itu dilamar sang kekasih.

Alih-alih mendapat ucapan selamat Nathalie Holscher malah mendapat nyinyiran. Banyak yang mempertanyakan kenapa ia bisa move on secepat itu dari mantan suaminya. Segera saja kabar Nathalie Holscher sudah dilamar jadi pro kontra. Sebenarnya ini bukan kali pertama Nathalie Holscher menuai kontroversi.

Jauh sebelum menikah dengan Sule, ia pernah terlibat sejumlah skandal. Begitu pula ketika sudah menikah, sampai saat bercerai sosoknya tetap terlibat sejumlah kontroversi. Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, ini sederet kontroversi Nahalie Holscher.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Sebut Adzam Butuh Sosok Ayah, Sule Nggak Dianggap?

1. Bikin konten minum minuman beralkohol

Kontroversi Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Masa lalu Nathalie Holshcer sebagai DJ memang bukan rahasia. Ketika masih menjadi DJ ia sangat akrab dengan dunia malam. Sehingga ia yang awalnya bukan seorang muslim pernah meminum minuman beralkohol. Bahkan ia pernah membuat konten minum minuman keras ketika pandemi terjadi sehingga ia sepi job nge-DJ.

2. Membuat konten vulgar

Baca Juga:
Nathalie Holscher Dilamar Faris saat Ulang Tahun, Auto Kena Sentil: Move On dari Sule Secepat Itu?

Kontroversi Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Setelah pandemi, Nathalie tidak bisa lagi bekerja sebagai DJ karena adanya pembatasan kegiatan masyarakat. Akhirnya ia memilih jadi konten kreator dan membuka akun YouTube miliknya. Salah satu konten yang disorot adalah konten berbau vulgar yang diunggahnya. Dalam banyak vlognya, Nathalie memang sering tampil dengan busana seksi. Bahkan ia pernah membongkar kehidupan seksualnya dengan menceritakan masa lalu saat dirinya terjerumus dalam pergaulan bebas.

3. Isu video syur

Kontroversi Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Ketika sudah berhijrah dan menjadi mualaf, Nathalie Holscher pernah terkena skandal video syur. Hal ini bermula dari unggahan akun YouTube rasf update yang memposting video berjudul 'Video Syur 20 Detik! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya'. Video itu pun ramai diperbincangkan netizen. Tapi kenyataannya video itu hanya berisi tentang unggahan Instagram Nathalie Holscher. Saat itu memang Nathalie sedang ramai dituduh berselingkuh dengan manajernya, Panji Komara.

Baca Juga:
Cie...Nathalie Holscher Panggil Papa ke Faris, Romantis saat Bongkar Kado Ultah Adzam

4. Berseteru dengan Putri Delina

Kontroversi Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Sejak menikah, Nathalie Holscher secara otomatis menjadi ibu sambung bagi keempat anak Sule. Namun hubungannya dengan Putri Delina disebut tak akur hingga pernah berselisih. Bahkan perseteruan Nathalie dan Putri diduga jadi salah satu penyebab perceraiannya dengan Sule. Keduanya juga sempat ramai jadi sorotan karena saling menyindir satu sama lain di media sosial.

5. Sebut Adzam butuh figur ayah

Baca Juga:
12 Momen Ultah Nathalie Holscher ke-30, Dilamar Fariz usai CLBK?

Kontroversi Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Ketika akhirnya go publik atas hubungannya dengan Fariz Utama, Nathalie Holscher pernah menyinggung bahwa Adzam butuh sosok ayah. Hal itu ia ungkap saat hadir dalam acara Pagi-Pagi Ambyar yang videonya diunggah akun @lambegosiip. Ucapan Nathalie membuatnya dikritik dan dijulidin. Banyak yang merasa omongan Nathalie tidak pas karena Adzam masih memiliki Sule, ayah kandungnya.

6. Move on terlalu cepat

Kontroversi Nathalie Holscher. (YouTube/NATHALIE HOLSCHER)

Terkini namanya kembali ramai karena diduga sudah dilamar oleh Fariz Utama di hari ulang tahunnya. Walau dari video yang beredar tidak diperlihatkan jawaban pasti dari Nathalie tapi banyak netizen yang segera menyentilnya. Tak sedikit yang mempertanyakan cintanya pada Sule selama ini, lantaran ia dianggap terlalu cepat move on. Ada pula yang menyindir halus dengan memintanya berbagi tips agar cepat move on.

Dari Kontroversi Nathalie Holscher tadi, beberapa di antaranya terjadi sebelum dirinya hijrah dan menjadi mualaf. Meski demikian, karena beberapa kontroversi itu dirinya menerima banyak kritik dan hujatan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More