Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Kritisi Video KDRT, Komentar Deddy Corbuzier Malah Balik Diprotes: Mohon Om Belajar Lagi

Deddy Corbuzier ikut komentari video kasus KDRT yang dibagikan oleh anggota DPR, Ahmad Sahroni. Namun komentar Deddy Corbuzier balik menuai reaksi keras dari netizen.

Menilik unggahan Ahmad Sahroni, tampak seorang pria memukuli dan menyeret wanita diduga istrinya di area dapur. Sementara pria tersebut terus menyiksa korban, seorang anak terlihat menangis sembari meminta bantuan.

Baca Juga:
Alasan Deddy Corbuzier Diberi Pangkat Tituler: Punya Sesuatu yang Tidak Dimiliki Perwira TNI

"Ini ada lagi yang beginian. Entah di mana ini. @legacykapcai_ postingan, mungkin ada yang tahu di mana kah ini? Miris banget lihat kejadian-kejadian yang jangan jadi contoh," tulis Ahmad Sahroni di unggahannya, Selasa (20/12/2022).

Deddy Corbuzier komentari kasus KDRT. (Instagram/@ahmadsahroni88)

Unggahan ini tentu menarik perhatian banyak orang, termasuk Deddy Corbuzier. Suami Sabrina Chairunnisa ini turut memberikan komentar yang sayangnya menuai pro kontra netizen.

"Pertanyaan. Divideoin buat apa coba . Dah gila dunia. Yang lakuin gila, dan dia tahu di video kan juga jelas. I mean.. wt#!!" tulis Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Selain Deddy Corbuzier, Ini Daftar Lengkap Peraih Gelar Tituler: Sultan Hingga Musisi

Ada netizen yang sependapat dengan Deddy. Mereka curiga bahwa video tersebut hanya untuk konten belaka. Namun tidak sedikit yang kontra dengan alasan video bisa dijadikan sebagai bukti karena tidak semua saksi mata berani menghentikan aksi kekerasan.

Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

"Mohon om Ded sebelum kasih komen kayak gini belajar lagi, kirain sarjana psikologi om tapi kok hal-hal basic tentang siklus KDRT aja tidak tahu. Para korban KDRT baik yang dipukuli juga yang menyaksikan langsung tapi nggak berdaya melakukan apa-apa pasti terluka lihat komen Anda seperti ini," sahut akun @sukasukaguehseleragueh.

"Punya otak pasti bisa mikir lah. Mungkin saja dia tidak bisa bantu melerai atau selamatkan ibu itu, karena takut dianiaya juga. Ya dia (bikin) video buat jadi bukti untuk dilaporkan atau diviralkan," komentar akun @zilvaryanie.

Baca Juga:
Tak Sembarang Orang Bisa Dapat, Ini Keistimewaan bagi Pemilik Pangkat Tituler TNI AD Seperti Deddy Corbuzier

"Buat jadi bukti lah. Sekarang kok rada bego ya. Ketika kita tidak cukup kuat untuk melawan secara fisik. Gunakan cara lain. Gitu aja nggak tau," imbuh akun @dingd000ng.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More