Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terbaru Gempi. (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Gisel Mulai Berani Bawa Pacar ke Gempi dan Gading Marten, Semakin Serius Buat Nikah?

Gisella Anastasia kini tak lagi segan mengumbar kemesraannya dengan Rino Soedarjo. Dalam konten YouTube Luna Maya, Gisel dan Rino terlihat bersama meski tidak dalam satu frame.

Saat bermain game bareng Luna Maya, Gisel mengungkap reaksi Gading Marten mengetahui hubungannya dengan Rino Soedarjo. Gading, Wijin yang juga mantan Gisel, dan Rino rupanya satu circle sehingga mereka sudah pernah bertemu.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Blak-Blakan Kasih Kode Bakal Lanjut ke Pernikahan Bareng Rino Soedarjo?

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo (TikTok/@gisel_laaa)

"(Rino) Enggak (cemburu ke Gading) kubilang. Udah pernah satu scene. Satu ruangan semua (mantan Gisel), berkumpul. Kebetulan satu circle semua," ujar Gisel dalam tayangan YouTube Luna Maya pada Selasa (20/12/2022).

Bukan izin, Gisel hanya memperkenalkan Rino Soedarjo kepada sang mantan suami. "Enggak izin, tapi aku info. Jadi aku bilang sama Mas Gading kok," terang Gisel.

Lantas bagaimana dengan Gempi putri semata wayang Gisel dan Gading Marten? Gempi diceritakan menerima Rino Soedarjo meski Gisel belum memperkenalkannya sebagai pasangan.

Baca Juga:
Gisel Malu-Malu Ditanya Rencana Nikah dengan Rino Soedarjo Tahun Depan: Gak Mau Sesumbar!

Momen Gisel Rayakan Ultah Rino Soedarjo (Instagram/@fadi.iskandar)

"Kalo itu aku nggak tau, musti tanya Gempi. Tapi so far Gempi aman. Gempi kan emang anaknya seneng aja," tutur Gisel.

Sementara itu, Gisel rencananya akan berlibur bareng Gading Marten dan Gempi pada penghujung tahun 2022 ini. Rino Soedarjo diceritakan tidak ikut, pun tak cemburu dengan kebersamaan Gisel dan mantan suami.

"(Gempi) Enggak (maksa Gisel balikan dengan Gading), kalo itu kayaknya dia udah paham deh konsepnya. Udah ngerti kalau family. Palingan request, kalo liburan ini 'Mau bareng dong' gitu," kata Gisel.

Baca Juga:
Rino Soedarjo dapat Pelukan Manja, 10 Momen Kejutan Ultah Gisella Anastasia

"Udah nih cocok nih, pengertian banget kayaknya. Jadi kapan (nikah)?" goda Luna Maya yang langsung dicubit Gisel karena gemas.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More