Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Pertama Kali Rayakan Hari Ibu (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Hari Ibu dirayakan masyarakat Indonesia setiap tanggal 22 Desember. Dalam momen spesial tersebut, anak maupun suami biasanya memberikan kado istimewa untuk ibu atau istri tercinta.

Sejumlah selebriti Tanah Air rupanya baru pertama kali merayakan Hari Ibu. Siapa saja seleb pertama kali rayakan Hari Ibu di tahun 2022 ini? Yuk simak ulasannya bareng-bareng!

1. Lesti Kejora

Baca Juga:
9 Foto Kenangan Gala Sky dan Vanessa Angel, Pilu Curhat Kangen sambil Rayakan Hari Ibu

Seleb Pertama Kali Rayakan Hari Ibu (Instagram/lestykejora)

Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar pada 26 Desember 2021, lewat 4 hari dari perayaan Hari Ibu. Oleh sebab itu, Lesti baru merayakan Hari Ibu di tahun 2022.

2. Aurel Hermansyah

Seleb Pertama Kali Rayakan Hari Ibu (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Selanjutnya ada Aurel Hermansyah yang juga baru pertama kali merayakan Hari Ibu. Peringatan Hari Ibu 2022 sekaligus merayakan usia Baby Ameena yang genap 10 bulan.

Baca Juga:
Gala Sky Beri Ucapan Hari Ibu buat Vanessa Angel: Kangen Pelukan Mami

Aurel tampak merayakan Hari Ibu dengan menerima persembahan buket bunga dari Atta Halilintar dan Baby Ameena. So sweet ya!

3. Nadine Chandrawinata

Seleb Pertama Kali Rayakan Hari Ibu (Instagram/@nadinelist)

Sama seperti Aurel Hermansyah, Nadine Chandrawinata pun melahirkan pada 22 Februari 2022. Oleh sebab itu, Baby Djiwa buah hati pertamanya dengan Dimas Anggara genap berusia 10 bulan pula di Hari Ibu tahun ini.

Baca Juga:
Al Nahyan Nongol di Poster Hari Ibu, Adzam Panggil Faris Papa

Di Hari Ibu, Nadine Chandrawinata mengungkap rasa terima kasihnya kepada Baby Djiwa. Pasalnya karena adanya Baby Djiwa, Nadine jadi mendapat ucapan Selamat Hari Ibu.

4. Siti Badriah

Seleb Pertama Kali Rayakan Hari Ibu (Instagram/@sitibadriahh)

Seleb Pertama Kali Rayakan Hari Ibu lainnya adalah Siti Badriah. Putri Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang diberi nama Baby Xarena lahir pada 18 Maret 2022.

Baca Juga:
Regi Datau Kasih Buket Bunga buat Ayu Dewi di Hari Ibu, Beli di Toko Denise Chariesta Lagi?

5. Nikita Willy

Seleb Pertama Kali Rayakan Hari Ibu (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Sedangkan Nikita Willy pertama kali menjadi seorang ibu di Amerika. Lantas saat merayakan Hari Ibu bersama Baby Issa yang lahir pada 7 April 2022, Nikita Willy sudah berada di Indonesia.

6. Adiezty Fersa

Seleb Pertama Kali Rayakan Hari Ibu (Instagram/@adieztyfersa)

Setelah berulang kali keguguran, Adiezty Fersa akhirnya menjadi seorang ibu pada 1 Juni 2022. Untuk merayakan Hari Ibu pertama Adiezty Fersa, Gilang Dirga membagikan potret mereka hanya berdua setelah selama ini selalu diramaikan dengan keberadaan Baby Gin.

7. Ria Ricis

Seleb Pertama Kali Rayakan Hari Ibu (Instagram/@riaricis1795)

Ria Ricis pun baru pertama kali merayakan Hari Ibu setelah melahirkan Baby Moana pada 26 Juli 2022. Sayangnya Ricis harus merayakan Hari Ibu di rumah sakit karena menderita mastitis.

8. Gracia Indri

Seleb Pertama Kali Rayakan Hari Ibu (Instagram/@graciaz14)

Di bulan November 2022, Gracia Indri melahirkan Baby Nova yang merupakan anak pertamanya dari pernikahan kedua dengan pria bule asal Belanda. Namun untuk merayakan Hari Ibu pertamanya, Gracia Indri memilih membagikan potret bareng sang ibunda. Sebab wajah Baby Nove pun belum benar-benar diperlihatkan dengan jelas.

9. Canti Tachril

Seleb Pertama Kali Rayakan Hari Ibu (Instagram/@cantitachril)

Terakhir ada Canti Tachril yang melahirkan anak pertamanya dengan Adipati Dolken pada 8 Desember 2022. Selain menyambut kelahiran Baby Nae dan merayakan Hari Ibu, pernikahan Canti dan Adipati juga genap 2 tahun pada bulan Desember ini.

Itu dia sederet selebriti pertama kali rayakan Hari Ibu. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di Indonesia!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More