Nur Khotimah | MataMata.com
Kukuh Adi. (Instagram/kukuhya)

Matamata.com - Ngeselin Banget, Tingkah Komika Kukuh Adi Sukses Bikin Pelayan Karen's Diner Emosi

Masih ingat dengan komika Kukuh Adi yang pernah viral gara-gara berhasil skakmat Denise Chariesta? Kini Kukuh Adi kembali menjadi perbincangan karena tingkahnya saat mengunjungi Karen's Diner.

Seperti diketahui, Karen's Diner merupakan restoran yang tengah hits belakangan ini. Daya tarik restoran ini justru terletak di acara pelayanannya yang jauh dari kata ramah. Pelayan Karen's Diner dituntut untuk bersikap jutek ke tamu, lho.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Makan di Karen's Diner, Tingkah Oma Gina Bikin Ngakak: Emak-Emak Indo

Profil Kukuh Adi. (Instagram/kukuhya)

Tak heran jika Karen's Diner menarik perhatian banyak orang, termasuk dari kalangan figur publik seperti Kukuh Adi. Bukannya ciut, Kukuh Adi malah sukses membuat kesabaran pelayan Karen's Diner habis. Bisa dilihat dari vlog yang dirilis Komtung TV, Sabtu (24/12/2022).

"Tempat yang banyak gimik tuh makanannya udah pasti nggak enak. Gue nggak akan makan kayaknya," ujarnya ketika baru tiba di Karen's Resto.

Kukuh Adi kemudian berkomentar nyinyir tentang banyaknya YouTuber yang berkunjung ke sana. Begitu juga dengan menu yang disebutnya biasa saja.

Baca Juga:
Coba Jadi Pelayan Karen's Diner, Fuji Jujur Ngaku Gak Kuat: Marah Itu Capek

"Menunya ya begitu sih, gimana ya," tuturnya.

Tingkah Kukuh Adi di Karen's Diner. (YouTube/Komtung TV)

Finalis Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) itu akhirnya memutuskan hanya memesan air putih. Karena tak kunjung dilayani, Kukuh mendatangi pelayan di dekatnya tapi disuruh menunggu karena antre.

"Berapa lama ngantri? Punya konsep waktu nggak?" tanya Kukuh santai.

Baca Juga:
Disentil Kukuh Adi, Denise Chariesta Kesal Abis sampai Ngacir Pulang

"Lo siapa di sini ngatur-ngatur? Lo ke sini berarti lo nurutin aturan di sini," balas salah satu pelayan perempuan sambil ngegas.

Kukuh Adi menguji kesabaran si pelayan dengan menyinggung soal viral di TikTok dan menanyakan reaksi tetangga. Kukuh akhirnya malah mendapat acungan jari tengah dari pelayan yang terlihat emosi.

Ketika pelayan mengambilkan air mineralnya, Kukuh Adi meminta gelas karena botol plastik tidak ramah lingkungan.

"I don't care," ketus si pelayan sambil melemparkan air mineral ke meja.

Tak menyerah, komika lulusan Skotlandia itu membuat pelayan Karen's Diner semakin kesal dengan meminta merek lain. Duh, ada-ada saja ya tingkah Kukuh Adi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More