Nur Khotimah | MataMata.com
Kupu Malam. (Instagram/michelleziu)

Matamata.com - Cocok Banget sama Michelle Ziudith di Kupu Malam, Fans Patah Hati Kenny Austin Diduga Punya Pacar

Bukan netizen Indonesia namanya kalau tidak ikut baper dengan kebersamaan pasangan seleb di acara TV. Terkini, banyak netizen yang mendukung pemeran utama series Kupu Malam, yakni Michelle Ziudith dengan Kenny Austin.

Chemistri Michelle dan Kenny dalam series Kupu Malam memang tidak perlu diragukan lagi. Tak heran jia banyak penonton yang terbawa perasaan melihat akting keduanya.

Baca Juga:
Setuju Bintangi Series Kupu Malam, Lukman Sardi Diwanti-wanti Istri soal Jejak Digital

Kendati hanya pasangan dalam series, sejumlah netizen rupanya berharap Michelle Ziudith dan Kenny Austin beneran menjalin kasih di dunia nyata.

Kenny Austin (instagram/@kennyauztin)

Sayangnya, Kenny Austin diduga sudah punya gandengan. Hal itu terungkap dari unggahan ibu Kenny yang kini sudah dihapus. Menurut penggemar, Kenny bersama seorang wanita yang diduga kuat sang kekasih.

"Abis mampir ke akun sebelah dan sedikit patah hati," tulis akun @liszy.4 di unggahan Michelle Ziudith, Jumat (23/12/2022).

Baca Juga:
Akting Nakal di Kupu Malam, Lukman Sardi Diserbu Cewek di Instagram: Om Culik Aku Dong!

"Kenny masih jadi pacar orang lain mbak," jelas akun @syakira.izzah ketika ada yang bertanya ada masalah apa.

Lantaran kecewa, sejumlah penggemar menyindir Kenny Austin karena dianggap hanya pansos ke Michelle Ziudith. Padahal sebelumnya Kenny dipuji-puji setampan aktor Korea, Jung Hae In.

Series Kupu Malam. (Instagram/michelleziu)

"Tuh kan aku sudah curiga karena lihat semua postingan Aurelia selalu di-like Kenny dan kenapa pas ditanya, Ko Ken udah punya pacar namanya Cici Aurelia, kenapa Ken bilang nggak? Duh kasihan Michelle ya," tambah akun @nauracantiqa.

Baca Juga:
Latah Tiru Kupu Malam Michelle Ziudith, Scandal 2 Cinta Laura Dikritik Kelewat Vulgar

"Michi nggak bakalan mau nempel-nempel sama yang udah taken, emang Kenny aja yang ruwet. Sebelumnya Michi nggak pernah gini, sama Dimas Anggara aja sebatas kakak adik, sama Rizky Nazar sohib banget, sma Farhan Rasyid sebagai kakak adik juga dan bercandaan aja. Emang Kenny aja ini yang dompleng nama," lanjut akun yang sama.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More