Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Matamata.com - Tak Terima Disalahin Zikri Daulay soal Video Syur, Ayu Aulia: Kan Yang Bikin Kamu!

Ayu Aulia mengeluhkan sikap ZD yang diduga sebagai Zikri Daulay terkait video syur. Lewat Instagram Story, Ayu Aulia curhat tak terima karena disalahkan oleh ZD.

Tak langsung menyalahkan ke dirinya, Ayu Aulia menyebutkan bahwa ZD mengirim pesan ke salah satu temannya. ZD komplain karena masuk Lambe Turah.

Baca Juga:
Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Reaksi Zikri Daulay Santuy Banget: Bagi Linknya Dong!

"Ternyata si ZD barusan nge-DM temen saya katanya gara-gara saya dia masuk Lambe. Serem banget," beber Ayu Aulia lewat Instagram Story, Senin (26/12/2022).

"Padahal aku itu ngambil dari media online, bukan aku. Kata beliau, si ZD, dia menyalahkan aku. Aku simpen nih chatnya," tambah wanita yang mengaku pernah menjadi kekasih Zikri Daulay tersebut.

Lebih lanjut, Ayu Aulia merasa keberatan atas tuduhan ZD yang disampaikan lewat temannya. Pasalnya model seksi berusia 29 tahun tersebut merasa tidak mengarang cerita karena pemberitaan didapatnya dari media online.

Baca Juga:
Video Syur Diduga Mirip Zikri Daulay Viral, Ayu Aulia Nekat Minta Link: Katanya Alim Masnya?

"Aku di sini keberatan ya ZD, minta tolong gitu. Kok yang disalahin aku, yang bikin videonya kan kamu. Katanya gara-gara aku yang up semalem, trus kamu jadi masuk Lambe trus jadi heboh," tegas Ayu Aulia.

"Yang bikin videonya kamu, link-nya juga di Twitter juga nggak tau siapa yang buat. Trus aku dapet berita itu juga dari media online. Bukan mengarang. Turut prihatin yah," lanjutnya.

Bahkan Ayu Aulia mengisyaratkan menyimpan video syur serupa. "Masa aku harus kasih liat yang sama aku?" pungkasnya.

Baca Juga:
Ayu Aulia Ngaku Tak Direstui Keluarga Zikri Daulay, Kakak Bongkar Fakta Berbeda!

Sementara itu, Zikri Daulay menunjukkan keberanian dengan meminta link video syur yang tengah heboh dibicarakan warganet.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More