Nur Khotimah | MataMata.com
Natasha Wilona dan Aliando Syarief (YouTube/Natasha Wilona)

Matamata.com - Disuruh Komentari Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, Begini Reaksi Aliando

Aliando Syarief diminta mengomentari hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Seperti diketahui, Wilona dan Verrell pernah berpacaran beberapa tahun lalu.

Aliando sendiri sedang terlibat film yang sama dengan Natasha Wilona. Tak heran jika Aliando ikut dimintai komentar soal lawan mainnya dalam film Argantara tersebut.

Baca Juga:
Aliando Syarief Ngaku Ada Perasaan, Natasha Wilona Gercep Jawab: Harus Kuat Iman Nih!

Pertanyaan itu disampaikan saat Aliando Syarief dan Natasha Wilona jadi bintang tamu talkshow Pagi-Pagi Ambyar, Selasa (27/12/2022). Aliando terlihat kurang nyaman ketika diminta mengomentari hubungan Wilona dan sang mantan, Verrell Bramasta.

Nama Verrell Bramasta selalu muncul di setiap pembahasan tentang Aliando dan Natasha Wilona. Seperti saat Wilona diminta menjelaskan mantan seperti apa Verrell di matanya.

"Mantan yang baik. Karena aku udah dekat sama keluarganya juga. Aku tipikal yang kalau mantan aku baik banget, bukan mantan yang nyakitin atau menyebalkan, aku pasti bisa bersikap baik dan mungkin lebih baik sama keluarganya dan dia," ujarnya.

Baca Juga:
Minta Disayang, Natasha Wilona Tegaskan Harus Kuat Iman Saat Hadapi Aliando

Aktris 24 tahun itu juga menjelaskan alasan mereka putus.

"Karena waktu itu kita masih sama-sama muda banget. Kedua juga kayaknya punya ego masing-masing yang lumayan besar dan usia juga sih menurut aku," tutur Wilona.

Kini, hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tak lebih dari sekadar sahabat. Hanya saja Verrell selalu ada di setiap momen spesial sang mantan, bahkan menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun.

Baca Juga:
9 Momen Aliando Syarief Diduga Alami Panic Attack, Bikin Fans Khawatir

Ketika diminta untuk mengomentari hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, Aliando mengaku itu bukan urusannya.

"Kalau sama Verrell sama Wilo, kalau di luar dari adegan, ya itu bukan urusan Ali," ungkap pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini.

Aliando memuji profesionalisme Natasha Wilona selama syuting dan menegaskan tidak ada hal lain yang terlibat dalam hubungan mereka.

Namun Aliando terlihat kurang nyaman saat host acara kembali meminta pendapatnya tentang hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

"Nggak.. nggak papa," jawabnya singkat dengan ekspresi yang canggung.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More