Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan Cinta Laura (Kolase Instagram)

Matamata.com - Gak Ada Takut-takutnya, Cinta Laura Berani Sebut Deddy Corbuzier Kekanak-kanakan

Cinta Laura tak takut memberikan opini terbukanya soal sosok Deddy Corbuzier. Kendati sudah berkepala empat, Deddy disebut kekanak-kanakan oleh Cinta Laura.

Opini tersebut disampaikan oleh Cinta Laura saat berbincang bersama Onadio Leonardo di kanal YouTube The Leonardo's baru-baru ini. Cinta tak ragu menyebut Deddy sebagai sosok yang kekanak-kanakan.

Baca Juga:
Cinta Laura Curhat Gak Gengsi Pakai Barang Rp10 Ribuan, Artis Lain Auto Kena Sentil

"Manchild (pria dewasa yang masih seperti anak kecil)," ujar Cinta Laura dalam konten yang tayang pada Selasa (27/12/2022).

Di mata Cinta Laura, Deddy Corbuzier bukan sosok yang menyeramkan seperti dugaan banyak orang. Sebaliknya, Deddy Corbuzier diceritakan sebagai sosok penyayang yang hatinya mudah luluh.

"Karena memang kadang-kadang walaupun udah dewasa, (Deddy Corbuzier) masih kekanak-kanakan sih. Walaupun sudah tua, kadang-kadang bagaimana dia bereaksi terhadap suatu hal itu sangat kekanak-kanakan," jelas Cinta Laura.

Baca Juga:
Latah Tiru Kupu Malam Michelle Ziudith, Scandal 2 Cinta Laura Dikritik Kelewat Vulgar

Oleh sebab itu, Cinta Laura mengaku sama sekali tidak takut kepada Deddy Corbuzier. "Kadang aku mikir 'Kamu beneran 45 tahun? Kamu kelihatan 16 tahun buatku'," tambahnya.

Cinta Laura dan Deddy Corbuzier diketahui sering berdebat, terutama masalah feminisme. Meski begitu, Cinta Laura memahami pandangan Deddy Corbuzier itu terkait pengalaman di masa lalu.

"Dia temanku, aku mencintainya, aku menghormatinya. Cuma aku nggak selalu setuju dengan opininya dan aku nggak takut untuk berantem," tegas Cinta Laura.

Baca Juga:
Lakoni Adegan Penari Striptis, Cinta Laura Bikin Melongo: Latihan di Mana? Udah Pro Banget Ya

Lebih lanjut, Cinta Laura juga mengungkap sisi positif Deddy Corbuzier. Di tengah kontroversi yang menerpa Deddy Corbuzier, Cinta Laura meminta publik untuk lebih mengenal sang sahabat sebelum memberikan penilaian.

"Kalo orang tau apa yang dia lakukan dalam hidupnya dari segi sosial, sulit untuk tidak mencintai dia," tandas Cinta.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More