Nur Khotimah | MataMata.com
Bunda Corla (Instagram/corla_2)

Matamata.com - Bakal Gelar Jumpa Fans, Bunda Corla Komentari Harga Tiket Acaranya: Gak Kemahalan Itu?

Popularitas Bunda Corla sudah tidak perlu diragukan lagi. Berawal dari pengguna media sosial biasa, Bunda Corla kini punya banyak penggemar di dunia nyata. Bahkan, Bunda Corla dikabarkan akan menggelar jumpa fans, lho.

Jumpa fans Bunda Corla rencananya digelar bertepatan dengan momen kepulangannya ke Tanah Air pada Januari 2023 mendatang. Kendati belum digelar, harga tiket jumpa fans Bunda Corla kabarnya mahal.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Cuman Pake Sempak saat Live Bareng Bunda Corla: Kaya Lagi Dagang Minyak!

Acara jumpa fans Bunda Corla tampaknya ditangani oleh Ivan Gunawan. Bagi yang ingin bertemu langsung dengan sosok viral tersebut, harus membeli tiket seharga Rp250 ribu sampai Rp300 ribu.

Bunda Corla merasa bahwa harga tiket untuk berjumpa dengannya terlalu mahal.

"Nggak kemahalan itu?" tanya selebgram yang memiliki nama asli Cynthia Corla Pricillia itu di video unggahan akun gosip, Rabu (28/12/2022).

Baca Juga:
10 Momen Pertemuan Bunda Corla dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala

"Enggak lah," sahut Ivan Gunawan meyakinkan. "Kalau mau murah tungguin aja di mal, entar kalau Bunda ke mal aku kabarin. Ketemunya gratis," sambung artis yang akrab disapa Igun tersebut.

Seperti dugaan Bunda Corla, warganet mengkritik harga tiket yang dirasa terlalu mahal. Banyak juga yang menyebut artis-artis seperti Ivan Gunawan hanya memanfaatkan ketenaran Bunda Corla untuk keuntungan sendiri.

"Sudah kuduga. Teman-teman artis yang ngedeketin dia karena aji mumpung doang. Endingnya kalau nggak endorse ya manfaatin. Cuma nggak nyangka aja kalau azas manfaatnya sampai konser segala. Dulu Bunda Corla bilang nggak akan tergoda ketenaran di Indonesia walaupun lagi viral. Lha kok sampai konser?" komentar warganet.

Baca Juga:
29 Tahun Lalu Bunda Corla Nyaris Nikah Siri di Malaysia, Senggol Anaknya yang Bermata Sipit

"Bunda orang baik jangan mau dimanfaatin demi kepentingan pribadi bun," tambah yang lain.

"Ngadi-ngadi. Mending tetap humble Bunda jangan mau dimanfaatin orang. Jumpa fans sambil berinteraksi dengan fans, cari sponsor yang banyak, jangan pakai bayar-bayar. Yakin sponsor banyak yang akan support, fans diberi batasan yang boleh datang, atau seperti undian dan undangan. Nggak usah ngadi-ngadi pakai bayar tiket, hidup lagi susah Bunda, nanti malah jadi nggak respect fansnya Bunda," ungkap warganet lagi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More