Nur Khotimah | MataMata.com
Angel Karamoy dan Jose Poernomo. (Instagram/@josepoernomo)

Matamata.com - Angel Karamoy dan Jose Poernomo Pose Mesra di Hotel, Auto Dikomentari

Jose Poernomo membagikan momen mesra bersama Angel Karamoy lewat akun Instagram pribadi. Foto yang diunggah pada Kamis (29/12/2022) itu langsung memicu beragam komentar dari netizen.

Untuk diketahui, hubungan Angel Karamoy dan Jose Poernomo mulai tercium publik pada tahun 2018. Jalinan asmara keduanya diketahui masih bertahan sampai sekarang meski sempat putus nyambung.

Baca Juga:
Angel Karamoy Bicara soal Hubungan dengan Jose Poernomo: Doakan Saja, Semoga Jodoh

Dalam unggahan terbaru, Jose Poernomo menunjukkan potret mesranya bareng Angel Karamoy. Keduanya terlihat saling menempelkan kepala serta berpegangan tangan.

"27 Desember memperingati angka tahun," tulis Jose Poernomo dalam bahasa Inggris.

Caption tersebut mengisyaratkan apabila Angel Karamoy dan Jose Poernomo tengah merayakan hari jadian. Hubungan mereka diperkirakan sudah berjalan selama 5 tahun meski sempat putus di tahun 2019.

Baca Juga:
Foto Bareng Angel Karamoy dan Kiki Saputri, Tinggi Badan Anya Geraldine Disorot!

Namun netizen malah berkomentar julid soal hal-hal yang biasa Jose Poernomo dan Angel Karamoy lakukan saat berkencan. Apalagi hotel menjadi lokasi yang dituliskan Jose saat mengambil foto bareng Angel di peringatan hari jadi mereka.

"Serius nanya,, kalo pacaran udah janda duda beigni apa cuman ngobrol ngobrol ajah? Apa lagi berduaan terus?" tanya netizen. "Pertanyaan mba nya itu kurang pantes ditanyain mba... Itu bukan nanya mba, tapi julid," balas yang lain.

"Bukannya mereka udah nikah ya??" komentar netizen. "Serem lah ga usah di bayangin," sahut lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Lovely Anak Pertama Angel Karamoy, Kini Sudah Remaja Secantik Mamanya

Sebagai informasi, Jose Poernomo merupakan mantan suami Lusy AB Three. Sedangkan Angel Karamoy pernah menikah dengan Steven Mc James Rumangkang selama 8 tahun. Dari pernikahan masing-masing, Angel dan Jose sama-sama telah dikaruniai dua anak.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More