Nur Khotimah | MataMata.com
Putra Siregar (Instagram/@putrasiregarr17) 

Matamata.com - Putra Siregar Buka Suara usai Digugat Cerai Istri: Papi Akan Mempertahankan Keluarga Papi!

Putra Siregar buka suara usai digugat cerai oleh istrinya, Septia Yetri Opani atau Septia Siregar. Pernyataan terkait kabar ini disampaikan oleh Putra Siregar melalui unggahan Instagram.

Pertama-tama, Putra Siregar minta maaf atas berita perceraiannya. Pengusaha hits ini merasa tidak enak apabila ada pihak yang terganggu atas berita keluarganya.

Baca Juga:
Mantap Gugat Cerai Putra Siregar, Septia Yetri Curhat di Instagram: Udahin Ya Capeknya!

"Papi mohon maaf banget kepada semua followers papi, pada teman-teman semuanya yang mungkin beritanya mengganggu kalian atau gimana, sekali lagi mohon maaf," ujar Putra Siregar di Instagram, Kamis (29/12/2022).

Putra Siregar juga meminta maaf andai saat ini dirinya dianggap masih banyak kekurangan sampai digugat cerai.

"Papi pastikan papi akan tetap berusaha jadi pribadi yang lebih baik. Ya namanya juga manusia, kalian pasti mungkin pernah mengalami masalah rumah tangga dan sebagainya," ujar Putra Siregar.

Baca Juga:
Septia Yetri Singgung Putra Siregar Selingkuh, Nama Chandrika Chika Keseret: Mereka Pernah Dugem Bareng

Selanjutnya, Putra Siregar menegaskan bakal berusaha mempertahankan rumah tangga bersama Septi Siregar.

"Papi akan berusaha mempertahankan keluarga papi, mempertahankan anak-anak juga, karena sekarang bicara bukan tentang diri saya saja, tapi buat keluarga juga," kata Putra Siregar.

Terakhir, Putra Siregar mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang tetap memberikan dukungan padanya. Semangat dari mereka kata Putra begitu berarti.

Baca Juga:
Digugat Cerai Istri, Aksi Putra Siregar Klarifikasi di Masjid Tuai Cibiran: Pencitraan Mulu!

"Doa-doa baiknya semoga kembali baik juga pada kalian semua. Ya mudah-mudahan baik-baik semua buat kalian semua," kata Putra Siregar.

Putra Siregar tak lupa meminta doa agar nasib rumah tangganya dengan Septi Siregar diberikan jalan terbaik.

"Bismillah, doanya ya buat semua," ucap Putra Siregar.

Sementara itu, Putra Siregar digugat cerai pada 29 Desember 2022. Septia Siregar mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur lewat sistem e-court. (Adiyoga Priyambodo)

Load More