Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nathalie Holscher, Adzam, dan Fariz (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Baby Adzam Lengket ke Faris, Nathalie Holshcer Bongkar Alasannya: Minta Ajarin Bikin Susu

Usai bercerai dari komedian Sule, Nathalie Holscher kembali memantapkan hatinya untuk seorang pria bernama Fariz.

Menariknya, Fariz ini adalah mantan pacarnya saat Nathalie masih duduk di bangku SMA. Tak pernah dikira ia akan mengalami kisah CLBK dengan Fariz.

Baca Juga:
Sudah Dilamar, Nathalie Holscher Malah Belum Niat Menikah: Belum Move On?

Walau hubungan kedua ini terbilang belum lama, Nathalie dan Fariz tampaknya sudah semakin serius. Apalagi dengan Fariz yang 'lengket' dengan Baby Adzam.

Lengketnya Adzam dengan pacar baru Nathalie ini pun mengundang rasa penasaran, termasuk dari Maia Estianty.

Melalui obrolannya dengan Nathalie Holscher baru-baru ini, Maia menanyakan apa yang dilakukan oleh Fariz sehingga bisa mendapatkan hati dari Baby Adzam.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Datangi Podcast Maia Estianty, Auto Kena Julid: Kok Gak Belajar Sih?

"Lu sekarang jalan dengan seseorang yang bernama Fariz dan dia dekat sekali dengan Adzam. Gimana nyogoknya ke Adzam ya?" tanya Maia Estianty ke Nathalie Holscher, dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV pada Sabtu (31/12/2022).

Mengejutkannya, sebenarnya Nathali sendiri tak paham mengapa Adzam bisa lengket dengan Fariz. Apalagi saat ada dirinya dan Fariz, Adzam sering memilih digendong oleh Fariz.

Meski begitu, berdasarkan cerita dari sang kakak, Fariz sering meminta bantuan dan bimbingan untuk mengasuh anak, termasuk diajarin membuat susu.

Baca Juga:
Dituding Terkenal Karena Nikah Sama Sule, Nathalie Holscher Tak Tinggal Diam

"Tiba-tiba katanya Fariz. 'Mbak ajarin cara bikin susu gimana berapa sendok ini mbak', sampai segitunya. Terus dikit-dikit ya dia gendong. Pokoknya pintarlah ambil hatinya Adzam," tutur Nathalie Holscher.

Load More