Nur Khotimah | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Baju Jessica Iskandar di Baby Shower Jennifer Bachdim Dikomentari: Mau Heran tapi Ini Jedar!

Gaya busana Jessica Iskandar kembali jadi sorotan di media sosial. Kali ini yang dikomentari adalah baju Jessica Iskandar saat hadir di acara baby shower anak keempat Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar memang bersahabat dekat dengan Jennifer Bachdim. Tak herap jika ibu dua anak itu sering diundang untuk menghadiri berbagai acara penting yang dibuat Jennifer.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Liburan di Tempat Mewah: Katanya Terlilit Hutang

Menilik unggahan Instagram, acara baby shower Jennifer Bachdim baru saja digelar di Bali. Jessica Iskandar pun hadir bersama anak dan suaminya, Vincent Verhaag.

Baju Jessica Iskandar di baby shower Jennifer Bachdim. (Instagram/@inijedar)

"We love babies! And new cute one will come next month, baby Bachdim #4 wohoo! Congratulations! @jenniferbachdim and @ibachdim love you!" tulis Jessica Iskandar di Instagram.

Jessica Iskandar tampil santai saat menghadiri baby shower Jennifer Bachdim. Ia mengenakan gaun panjang bermotif. Ia melengkapi penampilannya dengan memaki aksesoris berupa kaung.

Baca Juga:
Ngaku Keuangannya Sulit sampai Dibayari Cicilan Rumah oleh Raffi Ahmad, Jessica Iskandar Kepergok Dugem di Bali

Sekilas tak ada yang aneh dengan penampilan artis yang akrab disapa Jedar tersebut. Tapi sejumlah netizen menyoroti model gaun sang artis yang nampak terbuka di bagian atas.

Terlebih, Jessica Iskandar nampak melakukan beberapa pose yang membuat bajunya tidak sengaja nampak semakin terbuka. Seperti di slide ketiga unggahan Instagram tersebut.

Dalam foto itu, Jessica Iskandar terlihat sedang membimbing anak bungsunya, Don Verhaag, untuk mengelus perut Jennifer Bachdim. Karena angle fotonya diambil dari samping, jadi bagian dada Jessica terekspose.

Baca Juga:
Baju Natal Jessica Iskandar Disorot, Denise Chariesta Rindu 'Main' sama RD?

Potret slide ketiga tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit yang mengomentari baju Jessica Iskandar usai menyimak penampilannya di foto tersebut.

"Pasukan zoom ada di slide ke-3," komentar netizen. "Slide ketiga. Etdah, apa gak malu jedar lumayan frontal itu? mau heran tapi ini jedar," tutur yang lain. "Slide 3," sahut lainnya.

"Jess mah kagak kaget lihat gaunnya pasti dah gratisan mata memandang. Bojonya (suaminya) juga kagak membatasi penampipan bininya jadi ya begitulah kira-kira," pungkas netizen.

Load More