Nur Khotimah | MataMata.com
Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi Singgung Tanda Pria yang Perasaannya Sudah Berubah: Tiba-Tiba Jadi Terlalu Sibuk

Ayu Dewi menyinggung soal tanda-tanda pria yang perasaannya sudah berubah. Bukan disampaikan langsung, Ayu Dewi menyinggung hal tersebut dengan membagikan video dari akun @healing_butterfly247.

"Kalau cowok mengirimimu pesan sepanjang waktu, sering ngajak kamu pergi, telpon kamu juga. Tapi tiba-tiba dia terlalu sibuk, dia nggak nelpon kamu, dia nggak mengirimimu banyak pesan lagi, nggak sering mengajak kamu pergi lagi. Perasaannya sudah berubah," ujar narasumber dalam acara yang dibawakan Steve Harvey.

Baca Juga:
Ayu Dewi Akhirnya Buka Suara, Kasih Komentar Bijak soal Isu Perselingkuhan yang Viral

"Nggak ada orang yang terlalu sibuk untuk menelepon seseorang. Kalau dia suka kamu, dia akan menemukan cara untuk bersamamu. Mereka bilang pria yang ingin bersamamu akan memindahkan gunung-gunung untuk bersamamu," tandas narasumber tersebut.

"@iamsteveharveytv approved," tulis Ayu Dewi melalui Instagram Story pada Rabu (4/1/2023).

Sebelum pemberitaan apabila Regi Datau selingkuh beredar, Ayu Dewi kerap mengungkap apabila sang suami bersikap sangat cuek. Bahkan Regi Datau melarang Ayu Dewi mengecek ponsel hingga datang ke kantornya secara dadakan.

Baca Juga:
Lucunya Anak Bungsu Ayu Dewi Kena Efek Fajar Sadboy: Jangan Nonton Konten Begitu Dampaknya Oneng

Namun saat ditanya soal gosip perselingkuhan Regi Datau, Ayu Dewi tetap bersikap santai. Meski sebenarnya menanggapi isu perselingkuhan yang menerpa rumah tangga perselingkuhan, jawaban Ayu Dewi tetap mencuri perhatian.

"Ah biasa aja. Selama masih isu ngapain dipikirin," tandas Ayu Dewi.

Sementara itu, Ayu Dewi juga tetap santai meski rumah tangganya dengan Regi Datau diterpa angin kencang. Sebab secara terang-terangan, Denise Chariesta mengaku pernah menjadi selingkuhan Regi yang telah menjadi suami Ayu Dewi selama 10 tahun.

Baca Juga:
8 Potret Keluarga Ayu Dewi Cosplay The Addams Family, Seru Abis

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More