Diwanna Ericha | MataMata.com
SuperM (Instagram/@superm)

Matamata.com - Sia-Siap SuperM Bakal Comeback, Lucas NCT Akan Digantikan?

Super M salah satu grup boyband pria yang dibentuk oleh SM Entertainment yang akan segera comeback. Sejalan dengan desas-desus tersebut, media Korea menduga bahwa SM Entertainment bakal 'debutkan' anggota baru mereka.

Seraya berkembangnya kabar SuperM bakal comeback, kini muncul dugaan bahwa SuperM akan memiliki anggota baru dari TVXQ. Hal ini mengingat Lucas WayV yang sedang dalam masa hiatus pasca kontroversinya.

Baca Juga:
5 Fakta Supergrup Girls on Top, SuperM versi Perempuan yang Dipimpin BoA!

Dugaan ini dibahas oleh netizen Korea Selatan melalui forum komunitas Theqoo. Banyak yang memprediksi bahwa ada anggota terbaru SuperM dari teaser terbarunya.

Melalui teaser comeback SuperM, terlihat 7 cahaya yang memiliki warna-warna yang berbeda. Warna tersebut diyakini netizen merupakan perwakilan dari warna resmi masing-masing grup yang tergabung dalam SuperM.

Saat dilihat dari 3 garis warna pearl neo champagne yang mewakili Taeyong, Mark, dan Ten NCT. Selain itu terdapat 2 garis warna cosmic latte untuk mewakili Kai dan Baekhyun EXO, serta 1 garis pearl aqua green yang mewakili Taemin SHINee.

Baca Juga:
Rilis Lagu Berbahasa Inggris, Berikut Lirik Lagu One Milik SuperM

Namun, yang menjadi perbincangan adalah garis warna pearl red, yang menjadi warna resmi dari boy group TVXQ. Hal ini pun membuat dugaan bahwa Lucas tidak diikutsertakan dalam comeback karena kontroversi gaslighting pada Agustus 2021 lalu.

Load More