Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Denise Chariesta (instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Yakin Regi Datau dan Ayu Dewi Tak Cerai, Denise Chariesta: Dia Sudah Terima Suaminya Suka Nungging.

Denise Chariesta merasa liburannya terganggu karena konten Denny Sumargo yang mengundang Hard Gumay.

Dalam konten di YouTube Denny Sumargo, Hard Gumay menyebut RD yang tak lain adalah Regi Datau suami Ayu Dewi akan bercerai. Denise lantas membuat video berisi surat terbuka untuk Hard Gumay dan Denny Sumargo alias Densu.

Baca Juga:
Anaknya Jadi Selingkuhan Suami Orang, Ibu Denise Chariesta: Jangan Bego Lagi

Beda dari ramalan Hard Gumay, Denise Chariesta rupanya tak percaya apabila Regi Datau dan Ayu Dewi akan bercerai di tahun 2023. Denise yakin betul apabila Ayu Dewi adalah istri yang baik.

"Gua nggak percaya mereka akan cerai karena gue yakin kakak yang Ayu adalah istri yang hebat," ujar Denise Chariesta dalam video yang dibagikannya pada Rabu (4/1/2023).

"Dia sudah menerima suaminya suka isepin jempol kaki cewek-cewek, sama suka maksa lewat belakang, sama nungging," ledeknya.

Baca Juga:
RD Diramal Bakal Cerai, Denise Chariesta Diwanti-wanti: Kalau Hilang Kendali Bisa Dibui

Denise Chariesta sebelumnya juga sudah tidak mau lagi membicarakan Regi Datau yang telah dianggapnya sebagai masa lalu. Oleh sebab itu, Denise memberikan peringatan terbuka untuk Densu.

"Jadi nggak boleh ngomong gitu. Ramalan itu bersikap negatif. Gue udah bilang, gue dan RD case closed. Jangan dipancing-pancing. Dan kalian nggak ada hak buat ngomongin karena ini adalah cerita hidup saya," tandas Denise.

Sementara itu, Hard Gumay sebenarnya juga meramalkan nasib Denise Chariesta saat berbincang dengan Denny Sumargo. Di tahun 2023, Denise diramalkan bakal masuk penjara.

Baca Juga:
Uang Tinggal 3 Juta, Denise Chariesta Ngaku Ngutang Demi Liburan ke Jepang untuk Luluhkan Hati Ortu

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More