Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

Matamata.com - Akhirnya Jenguk di Rumah Sakit, Momen Anak Doakan Indra Bekti di Samping Ranjang Bikin Haru

Aldila Jelita aktif mengabarkan kondisi terkini Indra Bekti lewat unggahan Instagram. Terkini, Dila mengungkap bahwa Indra Bekti akhirnya sudah dijenguk oleh dua putrinya setelah beberapa hari.

Momen pertemuan Indra Bekti dengan Dafania Sahira dan Anabell Eleanor pun diabadikan dalam sebuah video untuk kemudian diunggah di Instagram. Salah satu putri Indra Bekti nampak khusyuk mendoakan sang ayah.

Baca Juga:
Rumah Mewah Indra Bekti Disorot usai Istri Galang Dana, Auto Digunjing

"Ya Allah. Sembuhkan ayah, ya Allah. Jadi kita bisa kembali sekeluarga lagi ya Allah. Aamiin," begitu suara salah satu anak perempuan Indra Bekti yang memanjatkan doa di samping ranjang sang ayah.

Di kolom caption, Aldila Jelita mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh putrinya. Ia juga menyertakan Indra Bekti dengan menyebut nama akun Instagram sang suami saat menanggapi doa putrinya.

"Doa dari anakku yang sholehah. Cepat sehat ya ayah sayang @indrabekti," pungkas Aldila Jelita.

Baca Juga:
Sempat Hilang Ingatan, Indra Bekti Teringat Anaknya yang Meninggal: Ayah Kepikiran

Aldila Jelita juga menyelipkan video berisi obrolan singkat dengan Indra Bekti saat menjenguk. Rupanya Indra kini sudah ingat nama anak ketiga mereka yang meninggal dunia setelah sempat dikabarkan hilang ingatan.

"Nama anak kita K, dari depannya K," tutur Aldila Jelita dengan sabar mengingatkan Indra Bekti.

"Siapa namanya?" tanya Indra Bekti. "Kean," terang Aldila Jelita.

Baca Juga:
Baju Ketek Teman Indra Bekti Disorot, Isu Rozy Nikahi Ibu Mertua Terjawab

Indra Bekti dan Aldila Jelita memang dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki pada 31 Januari 2017 lalu. Namun bayi yang diberi nama Kenward Athar tersebut meninggal dunia 23 menit setelah dilahirkan.

Dalam unggahannya, Aldila Jelita juga membeberkan kondisi terkini Indra Bekti setelah menjalani beberapa hari dirawat karena mengalami pendarahan otak. Disebutkan bahwa kondisi Indra sudah mulai membaik.

"Keadaan masbek saat ini: udah lebih sehat dari awal walau keadaanya masih dalam pantauan dokter, tapi tetep ayah jadi dirinya yang suaranya comgak sakit..full power..suster suster selalu happy dan deg-degan dengan segala sikap ayah yang random saat ini," jelas Aldila Jelita.

Untuk diketahui, Indra Bekti ditemukan pingsan di toilet saat sedang siaran radio pada 28 Desember 2022 kemarin. Saat itu Indra langsung dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosa mengalami pendarahan otak sehingga harus menjalani operasi.

Load More