Stefan William dan Ria Andrews. (Instagram/@stefannwilliam)

Matamata.com - Unggah Video Baru, Stefan William Disindir Sibuk Pacaran: Mantan Bini Lu Tuh Banting Tulang demi Anak

Tahun baru dibuka oleh Stefan William dengan membagikan unggahan anyar di media sosial Instagram. Aktor ganteng ini memilih untuk mengunggah video baru bersama sang kekasih, Ria Andrews.

Postingan yang dibagikan pada Senin (2/1/2023) itu berisi beberapa cuplikan momen ketika Stefan William menghabiskan waktu bersama Ria Andrews. Mulai dari saat nge-gym bersama, menghabiskan waktu di rumah, hingga ketika mereka berlibur.

Baca Juga:
Stefan William Dihujat gegara Pacaran Terus: Anak Diurus, Kasihan Celine Banting Tulang

Mantan suami Celine Evangelista itu juga tak segan memamerkan cincin couple yang di dalamnya terukir nama panggilan masing-masing. Di bagian caption, ia menuliskan harapan tentang hubungannya dengan Ria Andrews di tahun 2023 ini.

"Semoga kita berjalan melewati tahun yang lain, berpegangan tangan, berbagi tawa dan cinta terhadap satu sama lain," tulis Stefan William dalam Bahasa Inggris.

"Semoga ikatan cinta kita semakin kuat dan bahagia seiring pertumbuhan kita sebagai pasangan. Semoga Tuhan selalu memberkati kita," lanjutnya sambil menambahkan tulisan "My Burrito" di akhir caption.

Baca Juga:
Beri Dukungan untuk Stevan Pasaribu, Celine Evangelista Sengaja Tag IG Stefan William

Alih-alih mendapat dukungan, unggahan ini justru menuai sindiran. Beberapa netizen mengkritik Stefan hingga mengaku kurang respect.

"Enggak tahu kenapa enggak respect sekarang sama Stefan semenjak punya cewek baru. Kok kesannya kayak ngejauhin anaknya gitu," komentar netizen. "Padahal cantikan Celine, Ini malah sibuk pacaran, korbankan anak," sahut yang lain.

"Sibuk pacaran terus ya sampai lupa sama anak-anaknya. Mantan bini lu tuh banting tulang demi anak-anak, lu malah enak-enakan pacaran," pungkas netizen.

Baca Juga:
10 Potret Ultah Cio dan Koa Anak Celine Evangelista, Tanpa Stefan William

Load More