Yohanes Endra | MataMata.com
Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista Bongkar Beda Kebiasaan Dirly dan Stefan William: Yang Pertama Gak Pernah ...

Celine Evangelista blak-blakan soal hubungannya dengan kedua mantan suaminya. Menurut pengakuan Celine, Dearly Dave Sompie atau Dirly Idol dan Stefan William rupanya berbeda dalam hal nafkah untuk anak-anak mereka.

Diketahui, Celine Evangelista pernah menikah dua kali. Meski dua-duanya gagal, Celine mengaku tak menyesali pernikahannya.

Baca Juga:
Koa Anak Celine Evangelista Tinggal di Kampung, Ekspresi saat Lihat Bocah Main di Got Disorot: Vibes Zaman Belanda

"Aku tuh nggak pernah menyesali apapun yang udah terjadi di dalam hidup aku ya, karena segala yang buruk dijadikan pembelajaran, dan segala yang baik itu dijadikan berkat buat kita," ujarnya saat tampil di Pagi-Pagi Ambyar, Kamis (5/1/2023).

Hal buruk yang dimaksud adalah terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah hingga akhirnya menyadari bahwa ternyata dia salah pilih pasangan. Sisi baiknya, Celine dikaruniai anak-anak yang membuat hidupnya bahagia.

Ditanya mengenai hubungannya dengan para mantan suami, Celine Evangelista menjawab biasa saja.

Baca Juga:
Celine Evangelista Curhat Serunya Punya Anak 4, Rina Nose: Anak Bukan Buat Lucu-lucuan

"Aku nggak pernah berantem juga sih. (Tapi) baik juga nggak. Berkomunikasi udah nggak," ungkap artis kelahiran 1992 tersebut.

Terkait nafkah, rupanya hanya Stefan William saja yang masih memberikannya secara rutin. "Kalau yang pertama mah nggak pernah," kata Celine soal Dirly.

Celine Evangelista diketahui memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Dirly. Meski tak pernah diberi nafkah, Celine ogah menuntut.

Baca Juga:
Dicap Pebinor Hubungan Celine Evangelista dari Marshel Widianto, Stevan Pasaribu: Nggak Sih

"Ngapain? Gini, emang itu adalah kewajiban, tapi iya kalau dia bisa, kalau nggak bisa ya nggak papa. Kan kita masih dikasih kemampuan sama Tuhan untuk memenuhi semuanya," tuturnya.

Celine Evangelista dan Dirly menikah pada 2012 silam. Keduanya mengangkat seorang anak dan dikaruniai anak perempuan sebelum memutuskan bercerai setahun kemudian.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More