Nur Khotimah | MataMata.com
Abidzar Al Ghifari (Instagram.com)

Matamata.com - Abidzar Al Ghifari Bikin Pengakuan Tegas: Gue Gak Suka sama Orang yang Mabuk Agama!

Abidzar Al Ghifari tak pernah ragu menyuarakan pendapatnya dan berekspresi. Putra sulung almarhum Ust Jefri Al Buchori atau Uje itu pun sering menyampaikan pernyataannya di depan publik.

Seperti baru-baru ini, Abidzar Al Ghifari membuat pengakuan tegas soal orang yang dinilai mabuk agama atau terlalu fanatik terhadap agama. Ia punya pandangan sendiri mengenai orang-orang tersebut.

Baca Juga:
Abidzar Al-Ghifari Ngaku Ingin Bawa Keluarga Tinggalkan Indonesia Sampai Berharap Mati Cepat, Kenapa?

Pengakuan tegas itu disampaikan oleh Abidzar dalam wawancara yang kemudian diunggah akun Instagram @foryoo_id, pada Kamis (5/1/2023).

"Gua gak suka dengan orang mabuk agama, atau fanatik agama, mungkin itu bagus bagi mereka," jelas Abidzar.

Menurut Abidzar, agama itu seharusnya memberikan kemudahan bagi manusia. Menurutnya orang fanatik membuat hidup mereka tambah sulit.

Baca Juga:
Abidzar Al Ghifari Jadi Imam Salat Jamaah saat Umrah: Wajah Rock and Roll, Hati Surga!

"Mengapa? mereka gak santai, agama itu seharusnya bagian yang mudah dalam hidup. Lu bisa jalanin apa yang disuruh Tuhan lu, thats it. Gak perlu lu nge-judge sana sini. Bahkan Rasul pun gak suka lu nyuruh orang salat tapi lu gak salat," ujar Abidzar.

Belakangan kehidupan Abidzar memang sering dikomentari netizen karena ia adalah seorang anak dari pemuka agama. Apalagi Abidzar berani tampil berbeda dengan sang bapak dan memilih bekerja di dunia hiburan.

Ia pernah dikomentari karena berpenampilan nyentrik. Namun Abidzar tak ambil pusing karena penampilan tersebut dilakukan untuk kebutuhan akting. Sementara ibunya Ummi Pipik sudah memaklumi Abidzar karena sedang gemar bereksplorasi. (Eliza Gusmeri)

Baca Juga:
Diprotes Pakai Celana Pendek, Abidzar Al Ghifari Akui Berat Jadi Anak Uje

Load More