Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Liburan Tahun Baru Bareng Pacar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Momen tahun baru selalu dinikmati sederet artis untuk berlibur. Ini seperti waktu istirahat mereka setelah bekerja keras dengan jadwal super padat setiap harinya.

Tak sendirian, beberapa artis memilih untuk liburan dengan pacar. Ada yang berduaan namun juga beberapa memilih rombongan dengan anggota keluarganya.

Biar nggak penasaran siapa saja artis liburan tahun baru bareng pacar, yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Bahas Putri Delina di Depan Fuji, Lucinta Luna: Lo Cinlok Nggak?

1. Anya Geraldine

Artis Liburan Tahun Baru Bareng Pacar. (Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine liburan tahun baru ke Amerika Serikat bersama pacarnya, Nadif Zahiruddin. Mereka memilih ke Amerika Serikat untuk bermain ski di sana. Sebelum ke luar negeri, mereka juga sempat liburan berdua ke Bali.

2. Naysilla Mirdad

Baca Juga:
Cara Fuji Pakai Parfum Mendadak Jadi Omongan: Dijamin 3 Hari Gak Mandi Masih Tetap Wangi

Artis Liburan Tahun Baru Bareng Pacar. (Instagram/@naymirdad)

Naysilla Mirdad juga berlibur berdua dengan pacarnya, Fito Hutagalung. Tahun 2023 ini, mereka memilih Jepang sebagai tujuan travelling.

3. Azriel Hermansyah

Artis Liburan Tahun Baru Bareng Pacar. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Azriel Hermansyah liburan ke kampung halaman orangtua pacarnya, Sarah Menzel di Jerman. Setelah itu, bersama keluarga besar, mereka keliling Eropa. Seru banget karena rombongan nih.

Baca Juga:
Fuji Pangling Berat Badan Gala Sky Naik 9 Kilogram, Vanessa Angel Pasti Bangga Lihatnya

4. Ranty Maria

Artis Liburan Tahun Baru Bareng Pacar. (Instagram/@rantymaria)

Pasangan kekasih Ranty Maria dan Rayn Wijaya menyambut tahun baru 2023 di Hong Kong. Namun tak cuma berdua, mereka double date bareng sahabat mereka. Tentunya mereka tak melewatkan untuk pergi ke Disneyland Hong Kong nih.

5. Fuji

Artis Liburan Tahun Baru Bareng Pacar. (Instagram/@fuji_an)

Pasangan Fuji dan Thariq Halilintar juga liburan tahun baru bersama. Thariq sepertinya lebih memilih liburan bersama keluarga Fuji di Bali tahun tanpa keluarga besarnya maupun sang kakak tercinta, Atta Halilintar. Sempat dikira liburan cuma berdua, mereka membungkam netizen dengan foto bareng keluarga Fuji. Ada juga si kecil Gala Sky lho.

6. Rizky Febian

Artis Liburan Tahun Baru Bareng Pacar. (Instagram/@rizkyfbian)

Rizky Febian juga memilih liburan bersama keluarganya, tentunya sekaligus mengajak sang pacar, Mahalini. Mereka seru-seruan naik ATV hingga nongkrong santai di pinggir pantai.

Itu tadi deretan artis liburan tahun baru bareng pacar, ada yang memilih dalam negeri maupun luar negeri. Gimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More