Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Duta Sheila On 7. (Instagram/@pakduta)

Matamata.com - Viral Aksi Duta Sheila On 7 Tak Gengsi Bantu Dorong Bis, Auto Dipuji: The Best Pokoknya!

Sosok Duta Sheila On 7 menjadi perbincangan karena tertangkap kamera mendorong bis yang terperosok. Tak sendiri, ada juga Adam Sheila On 7 yang ikut membantu Duta kawan-kadan.

Momen Duta Sheila On 7 bantu mendorong bis tengah viral usai dibagikan oleh akun Twitter @JogjaUpdate pada Sabtu (7/1/2023). Melansir unggahan tersebut, bis yang ditumpangi Duta dan rombongan terperosok di Taman Kuliner Condongcatur, Yogyakarta.

Baca Juga:
Dikabarkan Ditolak Duta SO7, Artis Ini Kini Hidup Bahagia dengan Anak Konglomerat

"Sekitar jam 19 semalam bis rombongan Duta Adam So7 kejeglong di taman kuliner concat. Kapan meneh weruh (kapan lagi melihat) Duta dan Adam ndorong-ndorong bus," tulis akun Twitter @JogjaUpdate.

Viral aksi Duta Sheila On 7 bantu dorong bis. (Twitter/@JogjaUpdate)

Bus terperosok tersebut direkam kamera amatir selama kurang lebih 7 detik. Bus berwarna hijau ini tampak miring akibat terperosok. Sejumlah warga diketahui membantu mengevakuasi bus tersebut.

Di sana, Duta yang memakai topi putih tampak berusaha bersama tim untuk mendorong bus agar berada di posisi yang benar. Sedangkan Adam berada di sebelah kirinya memakai baju bergaris horizontal.

Baca Juga:
11 Gaya Sederhana Duta Sheila On 7, Beli Cilok di Parkiran sampai Dikira Tukang Parkir

Aksi Duta dan Adam Sheila on 7 yang ikut membantu mendorong bisa terperosok ini pun menjadi sorotan. Bahkan, tak sedikit pula yang memuji aksi keduanya yang ikut membantu padahal merupakan artis ternama.

"Wis biasa mas, mbiyen jare omku, duta Yo pernah dadi tukang parkir neng panti rapih," kata netizen. "Ndisik (Dulu) dorong vespa saiki (sekarang) dorong bis pak Duta," balas yang lain.

"Bakal jadi judul lagu baru so7 'bisku kejeglong harus kudorong'," imbuh netizen. "Sehat-sehat mas-mas Sheila On 7," kata yang lain. "The best pokoknya ini mah," pungkas yang lain memuji.

Baca Juga:
Bawa Jajanan Plastik, Duta Sheila On 7 Malah Dikira Tukang Parkir

Load More