Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan makan malam di LITS (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Akhirnya Ngaku Salah soal Ajak Anak Naik Jet Ski, Ria Ricis: Emang Gak Sesuai Ketentuan

Ria Ricis baru-baru ini menuai sorotan publik karena nekat mengajak anaknya, Moana, naik jet ski. Banyak pihak yang memprotes aksi Ria Ricis tersebut karena dinilai berbahaya untuk Moana yang baru berusia 5 bulan.

Saat itu, Ria Ricis sempat membela diri dengan membagikan pujian dari dokter spesialis anak langganannya. Namun kini Ricis dan sang suami, Teuku Ryan, akhirnya mengaku salah telah mengajak anak mereka naik jet ski.

Baca Juga:
10 Potret Beda Gaya Artis Momong Anak di Pantai, Nikita Willy hingga Ria Ricis

Pengakuan ini ia sampaikan di hadapan Feni Rose saat menghadiri salah satu program televisi. Ia juga berterima kasih kepada warganet yang sudah mengingatkan mengenai keselamatan Moana.

"Tapi balik lagi kita makasih banget sama temen-temen yang udah ingetin, maaf kalo ada salah, salah sih, jadi jangan ditiru," ucap Ria Ricis.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kesalahan yang dilakukan, Ria Ricis menyebut bila tindakannya memang tidak sesuai dengan ketentuan usia, tinggi, serta berat badan untuk bermain jet ski.

Baca Juga:
Nikita Willy Ogah Sembarangan Ajak Anak Naik Jetski, Ria Ricis Disentil

"Salah, emang salah, salah karena memang tidak sesuai pada usia ya yang kayak tadi ada di teks, tingginya juga tidak memadai, berat badannya juga, jadi kita akui kita salah," jelas Ria Ricis lagi.

Cuplikan video ini kemudian dibagikan ulang oleh akun tiktok @rumpinosecret_ttv. Video yang sudah ditonton lebih dari 800 ribu ini menuai beragam komentar dari warganet.

"Bener-bener Moana menjadi bayi yang dituntut dewasa, bayi yang paling capek. Mana bisa dia ngomong, ibu papa aku aku suka semua ini," tulis seorang warganet.

Baca Juga:
Seruan Report YouTube Ria Ricis Viral: Dia Kesetanan AdSense

"Ya kalo badai ga akan buka tu wahana jetski," celetuk warganet lain. "Yang penting adsense lancar," tambah warganet yang berbeda.

Sementara itu, Teuku Ryan yang juga hadir di acara tersebut membeberkan alasan mereka berani mengajak Moana bermain jet ski. Menurut mereka saat itu kondisi lautan dan cuaca sedang cocok.

"Karena ya itu posisi airnya tenang dan di pinggir, kalo lagi badai juga kita gak mungkin main," tutur Teuku Ryan. (Rafidah Raihany)

Load More