Nur Khotimah | MataMata.com
Kedekatan Ferry Irawan dan Anak Venna Melinda. (Instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Kini Diduga KDRT, Momen Ferry Irawan Perdana Ketemu Verrell Bramasta Disorot Lagi: Mukanya Gak Bisa Bohong!

Ferry Irawan tengah menjadi perbincangan karena diduga KDRT terhadap Venna Melinda. Seiring dengan berita ini, momen lawas Ferry Irawan pun ikut diungkit lagi. Salah satunya momen Ferry Irawan perdana ketemu Verrell Bramasta.

Seperti diketahui, Verrell Bramasta merupakan anak sulung Venna Melinda. Menurut keterangan yang beredar, pertemuan Ferry dan Verrell terjadi pada Januari 2022 di Bali.

Baca Juga:
Curhat ke Elma Theana, Ferry Irawan Ngelak Soal KDRT: Kejadiannya Gak Seperti Itu

Kala itu, Verrell mengajak sang mama makan malam. Dari ucapannya, pertemuan Verrell Bramasta dengan Ferry Irawan di Bali ini diduga tidak direncanakan sebelumnya.

"Jadi, aku ajakin mama makan malam, ketemuan. Kan mama lagi ada di Bali juga. Terus mama udah datang, mama ngajak om Ferry," kata Verrell Bramasta dikutip pada Rabu (11/1/2023).

Kendati sempat akrab saat sesi santapan makan malam, gestur Verrell Bramasta saat selfie dengan Ferry Irawan menuai perhatian dari netizen.

Baca Juga:
Bukan ke Venna Melinda, Ferry Irawan Malah Minta Maaf ke Orang Lain: Siapa?

"Mimik wajah adalah cerminan hati. Biarlah waktu yang bicara," ujar netizen. "Mukanya Verrell gak bisa bohong kalau ada kekhawatiran sama ibunya," tulis seorang netizen. "Jujur aku lihat Verrell sepertinya kurang rispek sama Ferry," ucap netizen lain.

Diberitakan sebelumnya, Verrell Bramasta sempat keberatan saat Venna Melinda memutuskan menikah dengan Ferry Irawan. Ia menilai hubungan sang mama dengan Ferry Irawan dinilai terlalu cepat.

"Setuju enggak setuju. Sejauh ini sih aku melihatnya dari media sosial ya, karena kayaknya begitu cepat kan prosesnya," tutur Verrell Bramasta dalam kanal YouTube-nya pada saat itu.

Baca Juga:
Tajir Melintir sampai Ferry Irawan Kepincut, Ini 7 Sumber Kekayaan Venna Melinda

Load More