Nur Khotimah | MataMata.com
Ferry Irawan ke Venna Melinda (instagram/@ferryirawanreal)

Matamata.com - Dituduh KDRT Venna Melinda, Ferry Irawan Malah Minta Maaf ke Orang Lain

Ferry Irawan dilaporkan oleh Venna Melinda ke polisi atas dugaan kasus KDRT. Usai heboh dituduh melakukan KDRT, Ferry Irawan disebut meminta maaf, tapi bukan ke Venna Melinda. Lantas, Ferry Irawan minta maaf ke siapa?

Permintaan maaf Ferry Irawan diungkap oleh sahabatnya, Elma Theana. Ia mengaku sempat berkomunikasi dengan Ferry via chat. Rupanya Ferry meminta maaf ke Elma Theana. Ia minta maaf tidak bisa menjadi teman baik bagi Elma Theana.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Pernah Berpesan ke Ferry Irawan, Sebut Venna Melinda Mudah Marah: Tidur Sama Mama Agak Ribet

"Komunikasinya by SMS saja sama Ferry. Ya Ferry sih nggak banyak ngomong ya, sama minta maaf kalau selama ini belum bisa menjadi teman yang baik buat kita," ujar Elma Theana mengutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (11/1/2023

Ferry meminta maaf jika ternyata dirinya mengecewakan Elma Theana. Sementara Elma Theana sendiri merasa sedih dan hanya bisa berdoa untuk kebaikan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

"Ya kalau sudah dilaporkan ke kepolisian ya, prihatin ya dan cuma bisa doain aja buat Ferry," kata Elma Theana lagi.

Baca Juga:
Adik Venna Melinda Sebut KDRT Sudah Berkali-kali Terjadi: Ditutupi untuk Menjaga Aib Rumah Tangga

Sementara itu, Venna dikabarkan masih terbaring di rumah sakit sejak diduga mengalami KDRT. Sedangkan Ferry Irawan sudah melakukan proses pemeriksaan di kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, Venna Melinda melaporkan sang suami pada Senin (9/1/2023) kemarin. Ia membawa barang bukti berupa rekaman CCTV, handuk, dan pakaian penuh darah yang dipakai ketika peristiwa KDRT terjadi.

Baca Juga:
Tajir Melintir sampai Ferry Irawan Kepincut, Ini 7 Sumber Kekayaan Venna Melinda

Load More