Nur Khotimah | MataMata.com
Sarwendah dan Betrand Peto. (Instagram/sarwendah29)

Matamata.com - Posisi Tangan Betrand Peto Digunjing, Sarwendah Geram: Ribet Ngurusin Netizen!

Kebersamaan Betrand Peto dan Sarwendah baru-baru ini mengundang gunjingan. Penyebabnya adalah posisi tangan Betrand Peto yang diduga menyenggol bagian tubuh Sarwendah.

Video Sarwendah dan Betrand Peto berasal dari momen mereka jualan melalui siaran langsung TikTok. Saat itu, banyak netizen yang menggunjing posisi tangan Betrand Peto.

Baca Juga:
Betrand Peto Rangkul Sarwendah saat Jualan Online, Posisi Tangan Diomongin

Ramainya komentar miring yang ditujukan kepada Betrand Peto membuat Sarwendah geram. Istri Ruben Onsu itu pun langsung menyampaikan klarifikasi saat kembali melakukan siaran langsung di TikTok baru-baru ini.

Sarwendah menjelaskan bahwa tuduhan netizen sama sekali tak benar. Ia mengatakan bahwa tangan Betrand Peto sama sekali tidak menyentuh bagian atas tubuhnya seperti yang dituduhkan netizen.

"Iya, dia (Betrand Peto) begini tangannya. Tapi dibilangnya nyentuh atau kayak gimana. Tapi padahal (enggak). Coba tangan lu, gini deh, terus orang ngirainnya kena kan," kata Sarwendah saat live TikTok.

Baca Juga:
Digunjing Tak Pantas, Ini 11 Potret Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto, Ada yang Mirip Pasangan Kekasih

"Padahal coba lu taruh, kita minggir. 'Kok Sarwendah enggak risih?'. Orang jaraknya tuh (jauh). Sampai kayak (menunjukkan wajah emosi)," imbuh Sarwendah.

Gara-gara komentar miring tersebut, Sarwendah mengaku jadi malas menunjukkan kedekatan dengan Betrand Peto di media sosial. Namun ia menegaskan itu tak akan mengurangi rasa sayangnya terhadap Betrand.

"Apa pun yang terjadi pasti aku salah. Tidak akan mengurangi rasa sayang aku, gitu. Cuman ya lebih mengurangi bermunculan di depan kalian aja kayaknya, lebih males," tegas Sarwendah lagi.

Baca Juga:
Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto di Mobil Jadi Omongan, Diam-diam Jago

"Ribet ngurusin netizen, iya bener. Jadi kayak, ya serba salah saja kayaknya guys," pungkas Sarwendah.

Klarifikasi Sarwendah lantas mencuri perhatian usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @pra.aldizar pada Rabu (11/1/2023). Beragam dukungan untuk Sarwendah dan Betrand Peto pun diberikan oleh netizen.

"Pikiran orang-orang pada kenapa sih," ujar netizen. "Takutnya nanti bunda Sarwendah malah jaga jarak beneran sama Onyo (Betrand Peto), dasar netizen," imbuh yang lain.

"Onyo itu dididik dengan sangat baik dan santun, jadi gak mungkin banget," bela yang lain. "Ko Ruben pasti mendidik Betrand dengan baik, pasti menanamkan cara-cara yang baik dan pasti akan menegur kalo anak lakinya salah," pungkas netizen.

Load More