Nur Khotimah | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Doyan Tampil Seksi Pakai Baju Terbuka, Jessica Iskandar Ungkap Alasannya

Penampilan Jessica Iskandar dalam berbagai kesempatan kerap menuai perhatian. Sebab, artis yang akrab disapa Jedar itu tak ragu untuk tampil seksi meneganakan baju terbuka.

Meski banyak yang memuji, tak sedikit juga netizen yang menuliskan komentar miring atas penampilan Jessica Iskandar. Seperti salah satu netizen di sesi tanya jawab Jessica Iskandar baru-baru ini.

Baca Juga:
Sering Dihujat Pakai Baju Seksi dan Terbuka, Ternyata Ini Alasan Jessica Iskandar sampai Bawa-bawa Bali

Netizen yang tidak disebutkan namanya itu menanyakan keputusan Jessica Iskandar yang hobi tampil seksi. Ia secara khusus menyinggung baju Jessica yang modelnya memperlihatkan bagian dada.

"Napa suka terbuka kalo pakaian bagian 'bd' (buah dada)-nya??" tanya netizen mengutip dari Instagram Story pada Kamis (12/1/2023).

Pertanyaan netizen ini ditanggapi dengan santai oleh Jessica Iskandar. Istri Vincent Verhaag itu menyinggung soal cuaca Bali yang panas sehingga lebih nyaman berpakaian terbuka.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ngeluh Kasus Penipuan yang Membuatnya Rugi Rp 10 M Lama Diproses: Pak Polisi Tolong

Selain itu, Jessica juga nyaman memakai baju terbuka karena budaya masyarakat Bali yang tidak terlalu ambil pusing dengan urusan orang lain. Termasuk perihal gaya berpakaian.

"Di Bali lebih open tentang kebebasan menjadi diri sendiri. Orang-orang di sini sudah terbiasa dan gak ambil pusing urusan orang lain," imbuhnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar dikomentari netizen karena mengenakan baju agak terbuka di acara gender reveal Jennifer Bachdim. Berbagai pro dan kontra diberikan netizen soal gaya busana ibu dua anak itu.

Baca Juga:
Baju Jessica Iskandar Lagi-lagi Kena Semprot Netizen, Kali ini di Acara Jennifer Bachdim: Etdah Apa Gak Malu?

Load More