Nur Khotimah | MataMata.com
Ivan Fadilla dan Venna Melinda.

Matamata.com - Lagi Liburan, Mantan Suami Kaget Banget Venna Melinda Alami KDRT: Verrell Langsung Nangis

Dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dialami Venna Melinda sampai ke telinga sang mantan suami, Ivan Fadilla. Ketika mendapat berita tersebut, mantan suami Venna Melinda sedang liburan bareng Verrell Bramasta.

Ivan pun mengetahui kabar Venna Melinda alami KDRT dari Verrell. Kala itu, putranya tak kuasa menahan tangis saat menceritakan dugaan KDRT yang dialami oleh Venna Melinda.

Baca Juga:
Venna Melinda Bongkar Sikap Ferry Irawan Saat Emosi: Dibekap Hingga Dipiting

"Kaget banget karena Varrel masih di luar negeri. Dia langsung kasih kabar ke saya. Mamahnya ada musibah. Pagi disampaikan, dia nangis," kata Ivan Fadilla seperti melansir dari akun YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/1/2023)

Verrell pun langsung berpisah dengan sang ayah untuk kemudian memutuskan pulang ke Tanah Air. Tapi karena tidak bisa dengan cepat pulang, akhirnya Venna Melinda dijaga oleh anak keduanya, yakni Athalla Naufal.

"Kebetulan Athalla yang deket dan di Jakarta. Verrel langsung pisah dengan saya dan pergi ke Surabaya," tambah Ivan Fadilla.

Baca Juga:
9 Momen Kompak Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Jaga Venna Melinda

Usai sampai di Indonesia, Verrel Bramasta langsung berjumpa dengan Venna Melinda yang dirawat di Surabaya. Ia juga setia menemani Ibundanya saat mendatangi Polda Jawa Timur.

Seperti diberitakan sebelumnya, Venna Melinda dijadwalkan menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan) lagi pada hari ini, Kamis (12/1/2023) di Polda Jatim. Selain Verrell, Venna juga didampingi Hotman Paris selaku penasihat hukum.

Venna Melinda sendiri menikah dengan Ferry Irawan pada 7 Maret 2022. Setelah resmi menikah, kehidupan pasangan ini sering menjadi sorotan lantaran tak ragu pamer kemesraan di media sosial.

Baca Juga:
Venna Melinda Jadi Korban KDRT, Mantan Suami Buka Suara: Kaget Banget

Load More