Nur Khotimah | MataMata.com
Potret penyanyi duet bareng anak. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Beberapa penyanyi mendapatkan kesempatan untuk duet dengan anaknya saat mengisi acara di TV. Apalagi memang anaknya itu memiliki bakat menyanyi seperti mereka.

Hasilnya, penampilan penyanyi bareng anak sering mencuri perhatian netizen. Banyak yang menganggap duet mereka sangat manis dan mengharukan.

Tak sedikit netizen yang menyebut anak-anak penyanyi ini bisa menjadi diva masa depan seperti orangtuanya. Ada siapa saja penyanyi duet bareng anak? Yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

Baca Juga:
10 Potret Detik-detik Ayu Ting Ting Jatuh di Panggung, Disanjung Profesional

1. Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak

Potret penyanyi duet bareng anak. (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting dan Bilqis terbaru tampil di HUT Indosiar. Mereka tampil menawan dengan dandanan Korean look. Kedua malah seperti pasangan kakak adik. "Kakak pertama dan adek bungsu nih. Gemes banget ya Allah," komentar netizen.

2. Ashanty dan Arsy Hermansyah

Baca Juga:
Viral Momen Raffi-Nagita Cengar-Cengir Nonton Ayu Ting Ting

Potret penyanyi duet bareng anak. (Instagram/@queenarsy)

Ashanty termasuk penyanyi yang sering duet dengan anak pertamanya, Arsy Hermansyah. Mereka selalu kompak ketika harus menyanyi bersama di setiap acara, termasuk sering mengenakan baju kembaran lho.

3. Krisdayanti dan Amora Lemos

Potret penyanyi duet bareng anak. (Instagram/@krisdayantilemos)

Selain Aurel Hermansyah, Krisdayanti juga sering berduet dengan putri sulungnya dari pernikahan dengan Raul Lemos, Amora Lemos. Banyak yang menyanjung suara Amora semerdu Krisdayanti. Bahkan yakin kalau Amora di masa depan bisa menjadi diva seperti ibunya.

Baca Juga:
Momen Ayu Ting Ting Jatuh saat Manggung Digunjing: Grogi Ada Sultan Andara?

4. Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten

Potret penyanyi duet bareng anak. (Instagram/@gisel_la)

Gisel juga pernah berkesempatan mengajak duet putrinya, Gempi yang sepertinya mewarisi bakat menyanyinya. Seperti diketahui, Gempi sering menuai perhatian setiap menyanyikan lagu baik berbahasa Indonesia maupun Inggris. Tak sedikit yang memuji selera musik Gempi yang masih kecil.

5. Nola B3 dan kedua anaknya

Potret penyanyi duet bareng anak. (Instagram/@riafinola)

Anak-anak penyanyi Nola B3 mewarisi bakat menyanyinya. Bukan hanya satu, dua putrinya yakni Adyla Rafa Nuara Ayu dan Anodya Shula Neona Ayu sangat berbakat. Ketiganya pernah mendapatkan kesempatan nyanyi bareng.

6. Maia Estianty dan Dul Jaelani

Potret penyanyi duet bareng anak. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Dari ketiga anak Maia Estianty, Dul Jaelani yang paling mewarisi bakat bermusik orangtuanya. Makanya tak heran kalau Maia yang sering tampil duet dengan Dul di beberapa acara TV.

7. Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid

Potret penyanyi duet bareng anak. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Bakat menyanyi Reza Artamevia menurun ke Aaliyah Massaid. Di beberapa kesempatan, ibu dan anak ini berduet dengan sangat apik. Meski tak sepenuhnya meniru suara ibunya, Aaliyah punya karakter suara sendiri yang unik.

8. Rhoma Irama dan Ridho Rhoma

Potret penyanyi duet bareng anak. (YouTube/Indosiar)

Ridho Rhoma adalah salah satu anak raja dangdut Rhoma Irama yang mewarisi bakatnya menyanyi dangdut. Keduanya beberapa kali tampil duet di acara TV. Tak persis dengan ayahnya, Ridho memiliki ciri khas sendiri dalam berdangdut.

9. Dewi Gita dan Naja Dewi

Potret penyanyi duet bareng anak. (Instagram/@armandmaulana04)

Dewi Gita pernah mengajak putrinya, Naja Dewi duet di sebuah acara TV. Benar saja, penampilan anaknya hasil pernikahannya dengan Armand Maulana ini memukai publik. Naja mewarisi bakat menyanyi dari kedua orangtuanya yang sama-sama seorang penyanyi.

10. Sarwendah dan Betrand Peto

Potret penyanyi duet bareng anak. (Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah sering tampil duet di panggung maupun membuat lagu duet dengan putra sambungnya, Betrand Peto. Penampilan keduanya pun sering mencuri perhatian karena terkadang dinilai mesra bak pasangan kekasih.

Nah, itu tadi deretan potret penyanyi duet bareng anak. Siapa yang paling jadi favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More