Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar - Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sunan Kalijaga Mau Ferry Irawan dan Venna Melinda Damai Kayak Lesti Billar: Kompor ke Laut Aje.

Sunan Kalijaga dikabarkan telah menjadi pengacara Ferry Irawan dalam kasus KDRT terhadap Venna Melinda.

Terkini, ia telah mengunggah beberapa video pendek konferensi pers yang dilakukannya.

Baca Juga:
Ferry Irawan Divonis Sisa Hidup Tinggal 4 Bulan, Venna Melinda: Jadi Aku Harus Cool

Tak cuma itu, Sunan Kalijaga juga memberikan pesan yang cukup mencuri perhatian netizen. Pasalnya, ia berharap agar Ferry Irawan dan Venna Melinda bisa damai seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Mas Ferry Irawan hari ini menghubungi saya terkait persoalan rumah tangganya. Mari kita doakan bisa berdamai dan selesai seperti Mbak Lesti dan Mas Billar," tulis Sunan Kalijaga, Kamis (12/1/2023).

Pada caption dan kolom komentar, Sunan Kalijaga cukup emosional dalam menuliskan harapannya. Ia langsung melemparkan kalimat yang cukup pedas untuk orang-orang yang menghujatnya.

Baca Juga:
Alami KDRT hingga Berdarah-darah, Venna Melinda Awalnya Berniat Baikan sama Ferry Irawan

"Yuk kita dukung perdamaian antara Mbak Vena dan dan Mas Ferry seperti Mbak Lesti dan Mas Billar," tulis Sunan Kalijaga.

"Alah kalian ini tahu apa soal KDRT??!!! Lihat pemberitaan, saya ini adalah pengacara pejuang para korban wanita yang terkena kekerasan. Apa kalian pernah dukung saya ketika saya bela wanita? Para kompor ke laut aje," imbuhnya.

Sederet netizen langsung memberikan beragam komentar. Namun, kebanyakan mereka melontarkan kritik pedas karena Sunan Kalijaga ingin Ferry Irawan dan Venna Melinda berdamai seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:
Bertemu usai KDRT, Venna Melinda Acungkan Telunjuk Sambil Bicara ke Ferry Irawan

Mereka beranggapan bahwa boleh saja Venna memaafkan Ferry Irawan, tapi tidak untuk rujuk atau damai.

"Udah cerai aja mba Vena. Memaafkan boleh tapi untuk kembali jangan lah," tulis netizen.

"Kemarin teriak-teriak minta keadilan soal KDRT terhadap perempuan.... Kok sekarang malah membela pelaku KDRT???" tanya netizen.

"Duit bos," imbuh netizen yang lain.

"Emang si Ferry itu bisa bayar?" timpal netizen lainnya.

"Dia kan pengangguran yang sok jagoan!! Gaya doang selangit, jual mulut manis," ujar netizen.

Sebagai informasi, Ferry Irawan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Venna Melinda. Polisi dari Polda Jawa Timur yang menangani kasus ini sudah menetapkan status tersebut pada Kamis (12/1/2023).

Penetapan Ferry Irawan sebagai tersangka kasus KDRT setelah polisi melakukan olah TKP di hotel kawasan Kediri, Jawa Timur. Selain itu ada pula beberapa saksi yang diperiksa atas kasus ini.

Load More