Ade Wismoyo | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram)

Matamata.com - Alvin Faiz Serang Balik Larissa Chou dengan Dugaan Perselingkuhan: Coba Lihat Jejak Digital.

Alvin Faiz berani membongkar dugaan perselingkuhan sang mantan istri Larissa Chou lewat unggahan di close friends Instagram. Hal itu pun mengejutkan publik dan menuai pro kontra.

Aksi Alvin Faiz tampaknya mengundang pro kontra dari warganet. Dalam sederet unggahannya di Instagram story, suami Henny Rahman itu pun membela diri dengan menyerang Larissa Chou.

Baca Juga:
Alvin Faiz Muak, Bongkar Dugaan Perselingkuhan Larissa Chou: Masih Bilang Gak Ada Bukti?

"Saya tahu pro kontra selalu ada, saya paham betul. Tapi kalau hampir dua tahun hidup saya diganggu dia terus gimana?" ujar Alvin di unggahannya, Jumat (13/1/2023).

Setelah bercerai pada 2021, Alvin Faiz mengaku ingin tetap menjaga hubungannya dengan Larissa Chou. Namun Alvin merasa sang mantan selalu cari gara-gara di media sosial. Oleh karena itu, dia membalas dengan cara yang sama.

"Segala cara sudah kami lakukan, dari saya minta damai, pakai perantara, hubungi keluarganya, bahkan udah telpon dan berjanji kalau ada apa-apa bisa dibicarakan baik-baik," ungkap putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu.

Baca Juga:
Perkara Aurat, Postingan Terbaru Larissa Chou di Instagram Kena Tegur Netizen

"Nyatanya? Tujuh hari setelah telponan di hari nenek saya wafat, kami masih digiring jelek habis di medsos. Apa medsos menyelesaikan masalah? Enggak," lanjutnya membela diri.

Alvin Faiz juga menanggapi kritik warganet yang mencibirnya telah menyia-nyiakan sosok istri sebaik Larissa Chou. Alvin blak-blakan menyebut ibu dari anaknya itu hanya pencitraan.

"Istri berhati emas dijadikan janda? You have no idea, dunia medsos penuh pencitraan, saran saya tanya aja orang-orang sekitarnya yang kenal dekat banget, saran aja sih, entar kalau saya bongkar, kaget lagi," tandas Alvin.

Baca Juga:
Larissa Chou Gendong Yusuf saat Umrah, Tuai Pujian Rekan Artis: Wanita Kuat dan Hebat

"Selama ini saya tahan karena lihat anak, tapi nama saya terus-menerus dijatuhkan. Saya punya hak untuk membela diri," lanjutnya.

Dituding playing victim dan bikin sensasi dengan mengumbar aib Larissa Chou, Alvin Faiz kembali membela diri.

"Playing victim? Bikin sensasi? Coba lihat jejak digital, ada kita ngerespon selama ini setiap diramein di media? Dua tahun ini gue diserang dia, akun pegawai dan akun teman-temannya, dibilang playing victim?" tulis Alvin Faiz di unggahan lain.

Baca Juga:
Larissa Chou Akhirnya Buka Suara soal Isu Bakal Menikah dengan Rio Haryanto

"Betul medsos tidak menyelesaikan masalah, tapi kalau udah hampir dua tahun diramein terus sama dia gimana? Gue harus diam juga? Baru dua hari lalu ngeramein lagi di Instagram dia lho, meskipun beberapa jam dihapus, padahal gue ngomong baik-baik di chat, malah dibalas di media. Gue ngerespon sekarang salah?" pungkasnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More