Ade Wismoyo | MataMata.com
Kontroversi Alvin Faiz, (Instagram/alvin_411)

Matamata.com - Tuding Larissa Chou Selingkuh, Alvin Faiz Malah Dirujak Netizen: Masih Saudaraan Sama Rozy Ya?

Alvin Faiz diduga sedang membongkar aib sang mantan istri, Larissa Chou. Lewat beberapa unggahan di media sosial, ia mengunggah beberapa bukti yang menggiring pada dugaan perselingkuhan yang dilakukan Larissa.

Alvin juga mengaku memiliki bukti kuat tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan istrinya itu, yang dilakukan sejak 2017 silam, atau satu tahun setelah keduanya menikah.  

Baca Juga:
Larissa Chou Sentil Alvin Faiz usai Dituding Berkali-laki Selingkuh: yang Tidak Bijak Akan Bertindak Gegabah

Dalam Instagram Story @alvin_411, ia mengunggah beberapa tangkap layar chat Larissa dengan sahabatnya. Dalam chat tersebut, Larissa Chou mengaku pada sahabatnya bila ia menyimpan nama lelaki ini di hatinya dan mengaku soal rasa sayangnya.

Tak hanya mengumbar isi chat Larissa Chou dengan sang sahabat, Alvin juga mengunggah tangkap layar berupa DM (direct message) dari beberapa orang yang diduga lelaki, mengaku bahwa dirinya pernah didekati Larissa.

Terakhir, Alvin juga menulis alasannya mengumbar semua ini, yaitu karena ia ingin membuat segalanya clear. Alvin mengaku capek selalu diserang di medsos, padahal ia selalu diam dan tidak membalas.

Baca Juga:
Alvin Faiz Ngaku Diselingkuhi Berkali-kali, Bocorkan DM dari Pria yang Diduga Dipepet Larissa Chou

Unggahan Alvin Faiz yang mengumbar keburukan mantan istrinya tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @nyinyir_update_official, Sabtu (14/1/2023). Di sana, tak sedikit warganet yang berbalik menghujatnya. 

Kebanyakan warganet tak percaya dengan bukti-bukti yang diunggah oleh Alvin, terutama bukti DM dari para lelaki yang mengaku didekati oleh Larissa. Pasalnya, unggahan tersebut terlihat anonim, sehingga warganet curiga bahwa itu buatan Alvin sendiri.

"Dari yang dia posting isi DM-an orang, ketikannya sama semua sama kek dia tulis. Di balik ini pasti ada si Heny yang membantu," tuding warganet. 

Baca Juga:
Alvin Faiz Serang Balik Larissa Chou dengan Dugaan Perselingkuhan: Coba Lihat Jejak Digital

"Wkwkwk Larissa aja pas nikah sama dia, IG-nya di-private dan ga nerima follower cowo sama sekali, ngadi-ngadi aja lu ah, cil," balas warganet. 

"Berani koar-koar di story tapi komenan IG dibatasi, hhhh takut dikomen netizen ya bang," tulis warganet lainnya. 

Bahkan, ada pula warganet yang menyamakan Alvin dengan Rozy, sosok menantu yang selingkuh dengan mertua, lantaran dianggap sama-sama playing victim.

Baca Juga:
Alvin Faiz Muak, Bongkar Dugaan Perselingkuhan Larissa Chou: Masih Bilang Gak Ada Bukti?

"Playing victim banget nih cowok. Heh Alvin, elu masih sodaraan sama Rozy ya," tulis warganet. (Vania Rossa)

Load More